Nabila Taqiyyah Ungkap Tipe Kepribadiannya Sebagai Seorang ISFP, Apa Itu? Cek Selengkapnya di Sini!

Nabila Taqiyyah
Nabila Taqiyyah Ungkap Tipe Kepribadiannya Sebagai Seorang ISFP
0 Komentar

Masih melansir laman truity.com, tipe kepribadian ini terkadang disebut sebagai kepribadian Komposer karena kepekaan bawaan mereka dalam menciptakan pengalaman estetis.

Kombinasi preferensi kepribadian ini menghasilkan orang-orang yang jarang menuntut perhatian, jeli dalam memecahkan masalah, melihat kemungkinan-kemungkinan yang terlewatkan oleh orang lain, mendasarkan keputusan mereka pada naluri dan nilai-nilai mereka serta fokus menikmati masa kini. 

Dengan corak estetika yang dalam dan bakat alami dalam bidang seni, ISFP mengapresiasi dan menciptakan keindahan di sekitarnya. 

Baca Juga:Daftar Kategori dan Nominasi Obsesi Awards 2024, ada BCL hingga Putri ArianiDaftar Kategori dan Nominasi SCTV Music Awards 2024, Ada Jebolan Idol Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah

Meskipun ISFP cenderung berani dan spontan, mencari pengalaman baru dan cara untuk membantu orang lain, mereka cenderung mudah bosan dan kesulitan dalam mengambil keputusan dan merencanakan masa depan.

Nah itu dia penjelasan singkat tentang ISFP yang menjadi tipe kepribadian Nabila Taqiyyah sang Runner Up Indonesian Idol XII.

Untuk informasi berita terkini, musik, film, ragam kuliner dan berita hiburan lainnya bisa diakses melalui google news radartasik.id. (*)

0 Komentar