23 Tokoh Dunia Bersejarah Ini Memiliki Kepribadian Introvert, Gak Usah Minder Jadi Pribadi Tertutup!

Albert Einstein
Albert Einstein seorang Introvert (Gambar oleh 1tamara2 dari Pixabay)
0 Komentar

“Kemudian, jika Anda menemukan sesuatu, jika Anda ingin mempekerjakan orang, membuat mereka bersemangat, membangun perusahaan berdasarkan ide itu,” jelasnya. 

“Sebaiknya Anda mempelajari apa yang dilakukan orang ekstrovert, lebih baik Anda mempekerjakan beberapa orang ekstrovert (seperti Steve Ballmer yang saya klaim sebagai seorang ekstrovert) dan memanfaatkan kedua keterampilan tersebut untuk memiliki perusahaan yang berkembang baik dalam pemikiran mendalam dan membangun tim serta terjun ke dunia nyata untuk menjual ide-ide tersebut,” paparnya. 

4. Steven Spielberg

Bahkan salah satu tokoh paling sukses, terkaya, dan berpengaruh di Hollywood adalah seorang introvert. 

Baca Juga:Daftar Kategori dan Nominasi Obsesi Awards 2024, ada BCL hingga Putri ArianiDaftar Kategori dan Nominasi SCTV Music Awards 2024, Ada Jebolan Idol Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah

Sutradara dan produser Steven Spielberg telah mengakui hal tersebut dan mengatakan dia lebih suka menghabiskan waktu untuk tenggelam dalam dunia film.

5. Sir Isaac Newton

Salah satu tokoh terpenting dalam sains, yang merumuskan hukum gerak dan gravitasi universal, adalah Isaac Newton. Dia dikenal sebagai “karakter yang sangat tertutup dan sangat melindungi privasinya”.

6. Eleanor Roosevelt

Meskipun ia seorang yang pemalu dan pensiunan, Eleanor Roosevelt adalah seorang wanita yang memberikan 348 konferensi pers sebagai Ibu Negara, seorang delegasi PBB, seorang aktivis hak asasi manusia, seorang guru, dan seorang dosen yang rata-rata 150 kali menjadi pembicara dalam setahun sepanjang tahun 1950-an.

7. Mark Zuckerberg

COO Facebook Sheryl Sandberg mengatakan kepada  The New York Times pada tahun 2010 bahwa Zuckerberg, pendiri dan CEO situs jejaring sosial adalah orang yang pemalu dan tertutup.

Dia sering kali terlihat tidak terlalu hangat di hadapan orang yang tidak mengenalnya, padahal dia adalah orang yang hangat dan sangat peduli dengan orang-orang yang bekerja di sini.

8. Larry Page

Salah satu pendiri Google, Larry Page menjadi CEO mesin pencari pada tahun 2011. Banyak yang percaya bahwa Page adalah pilihan CEO yang aneh karena dia secara pribadi pendiam, tidak tahu malu, dan dikatakan introvert.

9. Al Gore

Mantan wakil presiden, calon presiden, dan penulis An Inconvenient Truth  adalah figur publik lain yang meraih kesuksesan meski ia seorang introvert.

0 Komentar