Cak Imin Beri Pesan, KH Acep Adang Ruhiat Siap Bawa Visi Misi Perubahan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

cak imin
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tasikmalaya dari PKB, KH Acep Adang Ruhiat MSi (keempat dari kanan) saat bersama pengurus DPP PKB dan Bacakada PKB di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2024. (Dok. KH Acep Adang Ruhiat for Radartasik.id)
0 Komentar

Oleh karena itu, menurut dia, untuk menciptakan energi baru dalam mengelola sumber daya alam dan sumber daya manusia, diperlukan seorang pemimpin cerdas.

Kemudian, perlu ada pemimpin yang memiliki kemampuan berinovasi, wawasan luas dan mampu berkolaborasi dengan stakeholder lain. 

”Harapannya kesejahteraan meningkat, SDM meningkat, pendapatan meningkat serta adanya pemerataan di semua aspek kehidupan dan penyediaan lapangan pekerjaan semakin luas dan menjanjikan,” terangnya.  

Baca Juga:PT Daya Adicipta Motora Ajak Pengendara Ojek Online Wanita Perhatikan Keselamatan BerkendaraLampaui Performa Mbappe, Jadon Sancho Bersinar di Borussia Dortmund, Apa yang Terjadi di Manchester United

Seperti diketahui, PKB menggelar pertemuan dengan para Bacakada. Acara pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam rangka komunikasi jelang Pilkada 2024. (Diki Setiawan)

0 Komentar