PT Daya Adicipta Motora Ajak Pengendara Ojek Online Wanita Perhatikan Keselamatan Berkendara

pengendara ojek online wanita
PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan seminar edukasi safety riding bagi pengendara ojek online wanita bekerja sama dengan Polres Kota Cimahi dan Jasa Raharja Jawa Barat, Senin, 29 April 2024. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

”Kami berharap bahwa melalui program ini, perempuan dapat turut berperan aktif dalam membangun kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara bagi semua,” tuturnya.

Selama seminar edukasi berlangsung, selain penyampaian materi secara teori dan melalui video, juga diberikan tiga hadiah eksklusif dari produk apparel Honda kepada tiga orang pemenang games Quizizz dengan nilai tertinggi. 

Selain itu, para peserta seminar juga memperoleh merchandise menarik dalam sesi tanya jawab.

Baca Juga:Lampaui Performa Mbappe, Jadon Sancho Bersinar di Borussia Dortmund, Apa yang Terjadi di Manchester UnitedPascagempa, BMKG Peringatkan warga Tasikmalaya, Garut, Sukabumi, dan Bandung untuk Waspada Longsor dan Banjir 

Kemudian, sebanyak lima peserta akan menerima hadiah uang tunai, karena berhasil memenangkan kuis aktivasi di jejaring sosial Instagram bertema ”Berani Wujudkan Mimpi Bersama Honda #SatuHatiPenuhArti” yang dilaksanakan dalam acara seminar tersebut. 

Berikutnya juga ada hadiah diberikan oleh Jasa Raharja Jawa Barat berupa 10 helm dan lima jas hujan kepada penanya terbaik, yang diserahkan langsung ketika seminar berlangsung yang diberikan dari ketiga instansi yang melaksanakan kegiatan ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia berperan serta memperkuat kampanye keselamatan berkendara lewat tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. 

#Cari_Aman adalah bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menghadirkan perspektif baru bagi generasi muda dan para wanita atau kaum ibu yang selalu berkendara untuk pergi ke mana pun dan turut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. (Sandy AW)

0 Komentar