Gerindra, PDI Perjuangan, Nasdem dan PBB Kota Tasikmalaya Diisukan Segera Deklarasi Koalisi, Makin Seru Nih!

Koalisi, pilkada kota tasikmalaya
Pengurus DPC PDI Perjuangan melakukan pertemuan dengan Dewan Pembina DPP Gerindra H Amir Mahpud pada 27 Maret 2024.
0 Komentar

Di lokasi para pengurus partai banteng itu bertemu langsung dengan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud. Dari foto yang diterima sangat menunjukkan keakraban antara kedua pihak.

Saat dikonfirmasi, Muslim tidak menampik soal pertemuan  dengan H Amir Mahpud. Namun dirinya belum memberikan penjelasan yang lebih detail mengenai obrolan mereka. “Iya (sedang pertemuan),” katanya.

Sebelumnya, Muslim mengatakan bahwa pihaknya sedang intens berkomunikasi dengan Partai Gerindra. Sinyal koalisi sudah cukup kuat hanya saja masing-masing enggan terburu-buru. “Memang kita sedang penjajakan dengan Gerindra, tapi kita tidak mau terburu-buru juga,” terangnya.

Baca Juga:Bertemu Cak Imin, Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah dari PKB Kota Tasikmalaya Kumpul di JakartaMahasiswa STIA YPPT Priatim Soroti Penanganan Anak Jalanan di Tasikmalaya

Peluang untuk koalisi sendiri sudah menurutnya sudah sangat terbuka. Tinggal menunggu monetum yang tepat untuk mereamikannya. “Masih menunggu diresmikan,” katanya.

Hubungan PDI Perjuangan dengan Gerindra sendiri terjalin ditingkat PAC. Di mana sebelumnya pengurus di tingkat kecamatan melakukan konsolidasi melalui buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut, ada 7 pimpinan PAC PDI perjuangan yakni Bungursari, Cihideung, Tawang, Mangkubumi, Tamansari, Indihiang dan Purbaratu. Sedangkan dari gerindra ada pimpinan 3 PAC yakni Cihideung, Bungursari dan Purbaratu. (igi/rga)

0 Komentar