KH Acep Adang Daftar ke PKB untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Siap Bersaing dengan Tiga Kandidat Lainnya

KH Acep Adang Ruhiat
KH Acep Adang Ruhiat resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Tasikmalaya ke DPC PKB. (Dok KH Acep Adang)
0 Komentar

Acep Adang menyebut niatannya maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya sudah bulat. Kemudian akan mengikuti mekanisme yang dilaksanakan oleh partai dalam penjaringan calon kepala daerah. 

Bahkan Ia pun akan menghadiri acara yang dilaksanakan oleh DPP PKB di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (2/5). Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) DPC PKB Muhaimin Iskandar yang mengundang seluruh bakal calon bupati, walikota dan gubernur dari PKB yang akan maju di Pilkada 2024. 

“Oleh ketua umum DPP PKB, kita para bakal calon di Pilkada 2024 ini diundang untuk bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Termasuk kami yang mendaftar dari Kabupaten Tasikmalaya,” ujar dia. 

Baca Juga:Membawa HaraPAN Masyarakat, Dede Muksit Aly Mendaftarkan Diri Jadi Calon Bupati Tasikmalaya untuk Pilkada 2024Cegah Kebocoran PAD, Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dorong Digitalisasi Pasar

Lanjut dia, niatan untuk maju sebagai bacabup di Pilkada Tasikmalaya murni untuk membawa Kabupaten Tasikmalaya lebih baik. Dengan melakukan tata kelola dan kinerja pemerintahan yang lebih baik, bersih, maju, merata, transparan dan berpihak pada kepentingan masyarakat secara umum. 

Dia mengaku akan konsen terhadap⁠ masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi dan pemberdayaan serta penyediaan lapangan pekerjaan. “Termasuk ⁠masalah infrastruktur, pertanian, ketahanan pangan, irigasi dan ketersediaan kebutuhan petani,” ujar, ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat ini. 

Asep Muslim mengatakan, dengan dikembalikannya formulir pendaftaran menandakan keseriusannya maju menjadi kandidat di Pilkada 2024. “Alhamdulillah pengembalian berkas pendaftaran berjalan lancar. Tadi diantar langsung Ketua GP Ansor Fahmi dan pengasuh Ponpes Al Huda Cikiray Singaparna,” ujarnya, menjelaskan.

Usai penyerahan berkas selesai, lanjut dia, pihaknya akan megikuti tahapan selanjutnya. “Setelah itu selesai akan keluar surat rekomendasi sosialisasi,” pungkasnya. (obi/dik/yfi)

 

0 Komentar