Nyanyian Yanto Oce di PKB saat Pengembalian Formulir Bikin Merinding, Ajak Lawan Money Politik!

Yanto oce, calon wali kota, pilkada 2024
Pengembalian formulir pendaftaran ke DPC PKB, massa militan Yanto Oce Padati Desk Pilkada di Jalan Letjen Mashudi, Minggu (28/4/2024). (Firgiawan/Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Secara pribadi, ia melihat banyaknya massa militan yang turut mengantar H Yanto ke Desk Pilkada DPC PKB. Membuktikan sosok tersebut dinilai layak oleh sejumlah kalangan, dengan massa yang jelas. 

“Kita lihat hari ini, relawan datang mengantar begitu antusias. Bagian dari sana kita lihat pembuktian personal H Yanto sudah menjadi figur yang dinilai layak. Meski pun dalam mencalonkan di Pilkada itu masih ada parameter lain, namun minimal sudah diantar ratusan orang dia buktikan punya massa jelas,” analisis Anggota DPRD Kota Tasikmalaya tersebut.

Salah seorang relawan dari kalangan muda, Yazna Hijria mengaku datang dan ikut pendaftaran Yanto Oce. Lantaran mengagumi figur pengacara kelas nasional itu sejak lama. “Memilih Yanto Oce karena sudah banyak gerakan beliau yang memberi kebermanfaatan bagi publik,” katanya.  

Baca Juga:Tak Ada Lawan, H Dodo Dipercaya Pimpin Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kota Tasikmalaya Gerindra dan PKB Jajaki Kerjasama Politik Di Pilkada Kab. Tasikmalaya

menurutnya Yanto Oce sudah berkiprah sebagai figur yang peduli sosial sejak lama. Maka dari itu mewakili generasi muda, ia dan teman-temannya mendukung dan ikut mengantar pendaftaran ke DPC PKB Kota Tasikmalaya “Juga siap memperjuangkan kemenangan Yanto Oce,” tekad Yazna.

Relawan lainnya, Eris Krismayanto menuturkan hal serupa. Sudah sejak lama figur itu sudah berkontribusi konkret. “Ketika masyarakat kesulitan, beliau hadir. Mengerahkan kami para relawan, bahkan tak jarang turun sendiri ke lapangan untuk membantu warga. Figur ini menginspirasi kami, dan kami harap bisa mengemban amanah untuk kebermanfaatan lebih terhadap masyarakat luas,” beber Eris.(igi)

0 Komentar