Manjakan Konsumen, Informa Gelar Promo “Pasti Termurah” Furnitur Mulai dari Harga Rp 50 Ribu

promo termurah
Karyawan Informa Living Plaza Tasikmalaya menunjukkan produk promo Pasti Termurah di Informa Living Plaza Tasikmalaya.
0 Komentar

Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya Andhika Maryo Daselpa menambahkan, dalam promo Pasti Termurah di Informa juga, ada table lamp dan artificial plant in pot untuk membuat suasana ruang tamu di rumah menjadi lebih hangat.

“Ada meja dan kursi kerja mulai dari Rp 200 ribuan. Produk pasti termurah untuk berbagai jenis meja dan kursi kerja yang dapat dipakai untuk bekerja dan belajar, mulai dari meja kantor dengan desain ringkas yang ideal untuk ruang kerja kecil,” jelas dia.

Ada juga meja belajar yang dilengkapi dengan kompartemen untuk menyimpan buku, alat tulis dan perlengkapan kerja lainnya. Berbagai meja untuk mendukung produktivitas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

Baca Juga:Ade Sugianto-Asep Sopari Perkuat Chemistry Hadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024!Sesosok Jasad Pria Tua Ditemukan di Saluran Irigasi Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik, Ini Identitasnya!

Dalam promo Pasti Termurah di Informa ini, tersedia juga penawaran istimewa untuk beragam aksesoris pilihan mulai dari Rp 50 ribuan.  

Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo stok terakhir untuk memiliki produk idamannya dengan harga fantastis.

“Manfaatkan juga program belanja gratis pakai poin member rewards, dengan gratis ongkos kirim dan pemasangan untuk member, serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan,” ujar dia.

Informa Tasikmalaya memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui mobile aplikasi Informa atau di Rupa-rupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group. (Diki Setiawan)

0 Komentar