bjbPreneur on Campus di UNS Surakarta Sukses Digelar, Jadi Ajang Kolaborasi Akademisi dan Pelaku Usaha

UNS Surakarta
bank bjb dan UNS Surakarta mengajak 350 peserta untuk berkolaborasi dalam bjbPreneur on Campus yang dilaksanakan di UNS T-Tower, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 6 Maret 2024. (bank bjb for Radartasik.id)
0 Komentar

bank bjb juga ikut menjadi roda pertumbuhan ekonomi dengan memberdayakan para pelaku usaha, utamanya UMKM.

”Saya berharap bjbPreneur ini menjadi ajang bagi para pelaku usaha atau yang baru mau melakukan usaha untuk mengasah diri, membuat inovasi, dan sukses mengekspansi pasar,” tutur Einz Rayviert Ohndy.

Sebagai informasi, bjbPreneur sebelumnya melaksanakan sosialisasi dan pendaftaran dengan format seminar di Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung, Jawa Barat (Kanwil 1) pada 20 Februari 2024.

Baca Juga:Prestisius, bank bjb Berhasil Menyabet Penghargaan di Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2024Raih Laba Rp 2,1 Triliun, bank bjb Kukuhkan Komitmen pada Keberlanjutan dan Kinerja Melalui Pertumbuhan Anorganik

Lalu di Unversitas Esa Unggul (UEU), Jakarta Barat (Kanwil 2) pada 27 Februari 2024.

Kemudian, di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Cirebon (Kanwil 3) pada 1 Maret 2024 dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banteng (Kanwil 4) pada 4 Maret 2024.

Acara di UNS Surakarta sekaligus menutup kegiatan sosialisasi offline dalam rangkaian bjbPreneur on Campus 2024.

Adapun pendaftaran program bjbPreneur bisa dilaksanakan sampai 10 Maret 2024 lewat aplikasi bjb DiSentra bank bjb yang bisa diunduh lewat Google Play Store dan App Store Apple. (*)

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar