bank bjb Resmi Dapatkan Sertifikat Great Place to Work, Lingkungan Kerja Nyaman Diminati Para Pencari Kerja

Great Place to Work
bank bjb resmi mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute. (bank bjb for Radartasik.id)
0 Komentar

Tujuannya, menurut Yuddy Renaldi, yakni supaya bank bjb tidak hanya diketahui sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang unggul, tetapi juga sebagai lembaga perbankan yang menjadi destinasi utama untuk para pencari kerja yang mengidamkan lingkungan kerja berkualitas dan membangun karier yang berarti.

Sebelumnya, pada Januari 2024, GPTW Institute melaksanakan survei kepada 5.000 Great People bank bjb.

Adapun metode yang diterapkan dalam survey adalah Trust Index Survey yang terdiri dari kredibilitas manajemen dan organisasi (credibility), praktik keadilan dalam kebijakan organisasi (fairness), perasaan dihargai dan dihormati di lingkungan kerja (respect), hubungan yang harmonis dan interaksi sosial di lingkungan kerja (camaraderie), serta perasaan bangga atas pekerjaan dan organisasi (pride).

Baca Juga:bjbPreneur on Campus di UNS Surakarta Sukses Digelar, Jadi Ajang Kolaborasi Akademisi dan Pelaku UsahaPrestisius, bank bjb Berhasil Menyabet Penghargaan di Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2024

Metode itu memotret tentang bagaimana bank bjb menghadirkan pengalaman kerja yang baik dan meningkatkan kredibilitas sebagai perusahaan pilihan para pencari kerja.

GPTW Institute menilai bank bjb dapat menciptakan pengalaman kerja kepada Great People bank bjb dari sejak awal bergabung dengan bank bjb.

Citra perusahaan yang kuat dari bank bjb menjadikan pegawai bangga bekerja di bank bjb.

Kesuksesan bank bjb dalam menghadirkan lingkungan kerja yang dihargai tinggi oleh pegawainya adalah indikasi kuat dari komitmen manajemen terhadap pembangunan dan pemeliharaan corporate values organisasi yang positif. (*)

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar