Gala Dinner Bapelitbangda Kota Tasikmalaya: Hotel Gratis, Makan Mewah Lalu Minta Sumbangan ke Pelaku Usaha!

dinner
Plt Kepala Bappelitbangda Budi Rahman memberi keterangan kepada wartawan. (Ayu Sabrina B/Radartasik.id)
0 Komentar

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar, biaya yang dikeluarkan Bappelitbangda untuk menggelar acara itu terhitung Rp37.500.000. Dengan rincian paket makan untuk satu orang adalah seharga Rp 125.000 dikali 300 tamu undangan.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf Lantik Pengurus Baru 4 Kwarran

“Kecil ya sebetulnya. Kita kan enggak ada sewa gedung untuk kemarin. Jadi beli makan di sini gratis tempat. Tidak besar sampai menghabiskan 50 juta atau 100 juta,” tandasnya.

Baca Juga:Menyongsong Pilkada 2024, Gerindra Mau Mengusung Siapa?Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf Lantik Pengurus Baru 4 Kwarran

Namun sayang, Gala Dinner yang semula akan berdiskusi dengan Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah, gagal lantaran orang nomor satu di Kota Resik itu tak hadir. Begitupun dengan Sekretaris Daerah, Drs H Ivan Dicksan yang tampak tak hadir.

“Kami sudah melaporkan (giat) ke pak Pj Wali Kota dan beliau sudah bersedia untuk hadir di acara Gala Dinner. Sehari sebelumnya ada surat dari KLHK bahwa Kota Tasikmalaya mendapatkan sertifikat Adipura sehingga pak Pj berangkat ke Jakarta,” kata Budy.

“Pak Sekda waktu itu ada kegiatan yang memang berlangsung sampai tengah malam,” imbuhnya.(Ayu Sabrina B)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar