After Hour Umumkan kembalinya After Hour Women’s Slowpitch Tournament dari bank bjb

After Hour Women’s Slowpitch Tournament
After Hour Women’s Slowpitch Tournament yang dipersembahkan oleh bank bjb akan berlangsung di Stadion Softball Gelora Bung Karno pada 2 dan 3 Maret 2024. (bank bjb for Radartasik.id)
0 Komentar

Searah dengan tema dan komitmen dalam membangun komunitas yang semakin erat, sebagian hasil dari turnamen tersebut akan disumbangkan kepada organisasi lokal, BenihBaik yang selalu berkomitmen dalam menghadirkan solusi dan meminimalisasi masalah sosial di Indonesia lewat platform crowdfounding dan CSR Marketplace.

Penyelenggara turnamen mengundang siapa saja untuk bergabung dengan dalam perayaan kesatuan, keberagaman, dan semangat pemberdayaan perempuan dalam olahraga.

Mereka mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung, memberi semangat, dan menyaksikan para atlet perempuan yang luar biasa berbakat di After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024 presented by bank bjb.

Baca Juga:bank bjb Berhasil Meraih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2024 Kategori Call Center Regular BankingbjbPreneur on Campus, Konsep Sustainability Business Jadi Sorotan Pelaku Usaha, 10 Persen Alumni UEU Diharapkan Jadi Entrepreneur

Untuk mendapatkan informasi tentang After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024, silakan kunjungi Instagram Jakarta Cheetahs atau @jktcheetahs.

Mengenai Slow Pitch

Slow pitch merupakan bentuk lain dari softball yang dimainkan dengan bola lebih besar dan lebih lembut daripada bola baseball standar yang dipakai dalam permainan softball tradisional. Lemparan pada permainan ini pun lambat sehingga memungkinkan pemukul untuk memukul bola dengan gampang lantaran pelempar bola melemparkannya di bawah tangan dengan busur yang mesti menempuh ketinggian dan jarak tertentu.

Nama ”slow pitch” dihadirkan pada permainan ini lantaran permainan ini lebih mudah dimainkan oleh pemain dari seluruh tingkat keahlian sebab lemparan bola dilemparkan lebih lambat daripada softball tradisional.

Slow pitch kerap kali dimainkan di liga dan kompetisi kasual di mana fokusnya yakni pada kesenangan dan berbaur dengan rekan satu tim dan lawan.

Mengenai After Hour

Divisi After Hour Jakarta Cheetahs Baseball Club pertama kali didirikan pada 2019. Mereka adalah tim yang mempunyai sejarah panjang dan termasyhur di dunia baseball Indonesia dan sudah melahirkan banyak pemain dan pelatih nasional.

Untuk mendorong perluasan keanggotaannya, After Hour yang sudah merekrut lebih dari 1.000 pemain secara keseluruhan juga menawarkan turnamen reguler yang disebut dengan After Hour Season, After Hour Prospect, dan After Hour Women.

0 Komentar