Cetak Siswa Bertalenta dan Menginspirasi Lewat Pekan Kreativitas Siswa 2024

Pekan Kreativitas Siswa
Kegiatan Pembukaan Pekan Kreativitas Siswa tingkat SD se-Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya tahun 2024 dibuka oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tasikmalaya di SDN Pahlawan.
0 Komentar

Ketua Pelaksana acara Chusna Arifah MPd menambahkan, kegiatan pembukaan dilaksanakan perlombaan O2SN dan FLS2N. Sementara untuk FTBI dilaksanakan Kamis (22/2/2024) dan untuk Pentas PAI dilaksanakan minggu depan Selasa (27/2/2024).

SD di Kecamatan Tawang yang mengikuti pekan kreativitas siswa tahun 2024 ini ada sebanyak 26 sekolah, baik swasta maupun negeri.

Dia menambahkan, pekan kreativitas siswa di Kecamatan Tawang ini, selain untuk menjaring minat dan bakat siswa juga dipersiapkan untuk menjaring siswa berprestasi yang akan menghadapi pekan kreativitas siswa tingkat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya Hadirkan Stora, Solusi Rumah RapiUMB Tasikmalaya Lestarikan Lingkungan, Tanam 180 Bibit Pohon

“Mudah-mudahan di tingkat Kota Tasikmalaya, banyak yang menjadi juara dan menjadi perwakilan Kota Tasikmalaya ke tingkat provinsi. Alhamdulillah tahun lalu juga Kecamatan Tawang menjadi juara umum dan paling banyak mewakili ke tingkat provinsi,” tambah dia. (Diki Setiawan)

0 Komentar