Customer Care Bebas Pulsa, bank bjb Luncurkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

Customer Care Bebas Pulsa
bank bjb menghadirkan customer care bebas pulsa melalui fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb.
0 Komentar

Widi Hartoto mengungkapkan beragam layanan call center yang disediakan merupakan dedikasi bank bjb dalam menghadirkan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, menyalurkan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi nasabah, serta menyediakan layanan berkualitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah dan calon nasabah bisa menghubungi layanan call canter bank bjb untuk memperoleh informasi soal produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang professional dan ramah.

Luncurkan Program bjbpreneur, bank bjb Ingin Ciptakan UMKM yang Dapat Menjaga Keberlanjutan Bisnis dan Berkontribusi Nyata untuk Pertumbuhan Ekonomi

Baca Juga:Untuk Agen bjb BISA! bank bjb Luncurkan Program Kejar Untung Transaksi, Total Kuota Pemenang untuk 100 AgenInilah Fungsi Minyak Rem Sepeda Motor, Waspada Keberadaan Angin Palsu Jika Diabaikan

Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk menyalurkan informasi yang transparan dan jelas tentang produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah. (*)

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar