Widi Hartoto mengungkapkan beragam layanan call center yang disediakan merupakan dedikasi bank bjb dalam menghadirkan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, menyalurkan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi nasabah, serta menyediakan layanan berkualitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Nasabah dan calon nasabah bisa menghubungi layanan call canter bank bjb untuk memperoleh informasi soal produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang professional dan ramah.
Baca Juga:Untuk Agen bjb BISA! bank bjb Luncurkan Program Kejar Untung Transaksi, Total Kuota Pemenang untuk 100 AgenInilah Fungsi Minyak Rem Sepeda Motor, Waspada Keberadaan Angin Palsu Jika Diabaikan
Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk menyalurkan informasi yang transparan dan jelas tentang produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah. (*)
Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.