Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Pakuan

didik
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari, menyerahkan plakat kepada Rektor Universitas Pakuan, Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng di Gedung Rektorat Universitas Pakuan pada hari Jumat 2 Februari 2024. (bank bjb untuk radartasik.id)
0 Komentar

Luncurkan Program bjbpreneur, bank bjb Ingin Ciptakan UMKM yang Dapat Menjaga Keberlanjutan Bisnis dan Berkontribusi Nyata untuk Pertumbuhan Ekonomi

Kolaborasi antara bank bjb dan Universitas Pakuan adalah upaya strategis pengembangan bisnis untuk mencapai pangsa pasar pelanggan yang lebih luas, menawarkan layanan prioritas yang dapat diandalkan untuk solusi keuangan institusional dan personal, terutama dalam pengelolaan pembayaran pendidikan.

Bank bjb terus terbuka untuk kolaborasi dan sinergi, dengan tujuan memberikan solusi dan layanan optimal kepada lembaga pendidikan. Kolaborasi ini menjadi proses transfer pengetahuan dan layanan antara universitas dan bank.

Baca Juga:3 Pilihan Ridwan Kamil untuk Kelanjutan Karier Politik Pasca Pemilu 2024, Muncul Opsi Jadi MenteriDiluar Nurul, Chery Omoda E5 Sudah Dipesan 500 Unit Sebelum Rilis Hari Ini, Indonesia Jadi Negara Pertama Pemasaran Globalnya

“Bank bjb selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai sinergi, kolaborasi, dan inovasi, semua bertujuan untuk maju dan berkembang bersama para pemangku kepentingan, termasuk lembaga pendidikan tinggi,” tegas Nancy. (rilis)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar