Pondok Pesantren Ibadurrohman Tasikmalaya Siap Gelar Event Tahunan Action XI 2024 Hadirkan Dai Nyentrik Ustadz Handy Bonny

Event Tahunan Action XI 2024 Pondok Pesantren Ibadurrohman
Event Tahunan Action XI 2024 Pondok Pesantren Ibadurrohman (Istimewa/Dokumentasi Media PPTQ Ibadurrohman)
0 Komentar

Ustadz Handy Bonny saat ini sudah menikah dengan Perempuan bernama Rini Kartini dan alhamdulillah sudah dikarunia anak.

Pedakwah gaul ini Insya Allah siap bertandang ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ibadurrohman Tasikmala sebagai nara sumber Talk Show dan Sharing bersama warga Kota Santri pada Event Action XI 2024.

Selain program Talk Show yang menghadirkan Ustadz Handy Bonny acara Action XI 2024 yang digelar Pesantren Ibadurrohman ini juga akan menyelenggarakan beberapa perlombaan untuk pelajar tingkat SD, SMP Se-Pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Selasa 30 Januari 2024, Tayang AFC Asian Cup Qatar 2023, Arab Saudi vs Korea Selatan juga Layar Drama TOP: Masih NgojekDaftar Kategori dan Nominasi GTV Indonesian Comedy Awards 2024, Ada Ratu Roasting Kiki Saputri hingga Wendi Cagur

Perlombaan tersebut terdiri dari berbagai bidang yang meliputi perlombaan bidang IMTAQ, Seni, dan Bahasa dengan tujuan untuk menggali kemampuan dan keahlian para siswa.

Akan ada juga bazar dan penampilan kreatifitas dari para santri serta acara puncak Talk Show dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Handy Bonny.

Acara Action XI 2024 ini Insya Allah akan digelar pada tanggal 22-24 Februari 2024 bertempat di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ibadurrohman yang beralamat di Jalan Cisumur, Karsamenak, Kawalu Kota Tasikmalaya.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, so catat tanggalnya dan saksikan keseruan event Action XI 2024 Pesantren Ibadurrohman Tasikmalaya.

Untuk informasi berita terkini, musik, film, ragam kuliner dan berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

0 Komentar