Resmi, DAM Kenalkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Ini Keunggulannya

Sepeda motor listrik Honda
PT DAM mengenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

Sebagai sarana penunjang mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: dapat menjangkau kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Untuk menunjang aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen bisa bebas beraktivitas tanpa mesti menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini dihadirkan lewat sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan.

Baca Juga:Netizens Terkesan dengan Chemistry Kim Go Eun dan Lee Do Hyun dalam Film Korea Mendatang ExhumaCha Eun Woo Diduga Berkencan di Luar Negeri dengan Aktris Amerika India Eisley, Dibongkar Netizen

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga memiliki sistem Battery Safety-Lock, menjadikan baterai ini stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara.

Fitur Lengkap

Sepeda motor listrik Honda EM1 e: sudah dilengkapi teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Dalam menunjang mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik tersebut sudah didukung dengan digital panel meter yang bisa menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Pada bagian ruang kaki akan semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas.

Sepeda motor listrik Honda ini juga mempunyai jok yang bisa dipakai secara pribadi maupun berboncengan dan mempunyai tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Pada sisi pengereman juga sudah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terhubung dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman.

Baca Juga:Prediksi Liverpool vs Norwich di Piala FA 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadBak Tersambar Petir, Berita Kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool Dianggap Sedahsyat Ketika Manajer Legendaris Bill Shankly dan Bob Paisley Tinggalkan Anfield.

Sementara itu, untuk ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan untuk ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

PT Astra Honda Motor menghadirkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Sementara itu, sepeda motor listrik Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. (*)

0 Komentar