SMK Manangga Pratama Tasikmalaya Dorong Siswa Agar Ketagihan Mengaji

SMK Manangga Pratama Tasikmalaya Dorong Siswa Agar Ketagihan Mengaji
0 Komentar

Guru SMK Manangga Pratama Tasikmalaya Iwan Rahman SPdi menambahkan, pembiasaan salat Duha dilakukan agar peserta didik terbiasa melakukannya.

“Kemudian akan ketagihan dan menjadi tradisi yang sulit untuk ditinggalkan dalam hidupnya sehingga peserta didik memiliki karakter yang disiplin,” katanya.

Dia menambahkan, karakter disiplin mempunyai nilai yang sangat penting untuk membentuk pribadi peserta didik yang taat aturan tata tertib sekolah.

Baca Juga:Sharp Serahkan Hadiah 2 Unit Mobil Kepada Pemenang Program Undian Sharp SpektakulerMembanggakan! Mahasiswa IAIT Juara MTQ Nasional

Jika seluruh warga sekolah menerapkan disiplin dengan baik, hal ini akan menjadi wujud suatu kehidupan yang disiplin yang baik di sekolah yang berimbas di kehidupan masyarakat pada umumnya.

Dengan diadakannya pembiasaan seperti ini, diharapkan akan terbentuk nilai-nilai karakter dari peserta didik yang disiplin.

“Yaitu disiplin terhadap waktu dan peraturan serta disiplin terhadap suatu kegiatan yang berlaku sebagai tuntunan kedisiplinan pada umumnya,” ujarnya. (dik)

0 Komentar