Nafis dan Agnia, Siswa MAN 2 Tasikmalaya Mewakili Indonesia dalam Ajang ISEF 2024 di Amerika Serikat

Nafis dan Agnia, Siswa MAN 2 Tasikmalaya Mewakili Indonesia dalam Ajang ISEF 2024 di Amerika Serikat
0 Komentar

“Sudah saatnya siswa madrasah Jawa Barat menunjukan prestasi ke seluruh dunia,” ucap Eneng Mahmudah selaku pembina Riset MAN 2 Tasikmalaya. Nantinya mereka akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat bersama 4 siswa lainnya menjadi wakil Indonesia yang pada tanggal 11-17 Mei 2024.

“Untuk tindak selanjutnya terhitung dari Januari akhir sampai bulan Mei awal mungkin kami akan menyiapkan beberapa dokumen yang harus dipersiapkan untuk ISEF nanti, beserta pembinaan lebih lanjut dengan para peneliti Indonesia yang sudah ahli di bidangnya,” ucap Nafis.

“Kami juga mohon do’a dan dukungannya kepada semua pihak semoga kami dapat memberikan usaha dan memperoleh hasil yang terbaik di ISEF nanti,” harap Agnia.

Baca Juga:Asia Bagi-bagi Angpao!! Yuk Belanja di Plaza Asia Tasikmalaya dan Asia Toserba Cihideung Berkesempatan Raih Voucher Jutaan RupiahSantri Pondok Pesantren Riyadlul Huda Ciamis Unggul dan Bisa Berwirausaha

Mereka bercita-cita melanjutkan pendidikannya ke PTN ternama di Indonesia yaitu ITB dan IPB, keduanya berharap jika kelak setelah menjadi mahasiswa dapat melanjutkan inovasi mereka di bidang penelitian dan memberikan motivasi untuk seluruh siswa khususnya siswa madrasah agar tetap semangat dan konsisten dalam mengejar impiannya. Dalam hal ini, tentunya pihak MAN 2 Tasikmalaya mendukung segala hal yang berkaitan dengan kesuksesan mereka dalam Ajang ISEF 2024 ini.

“Saya berharap Nafis dan Agnia dapat mengharumkan nama Indonesia dengan mendapatkan pengharagaan yang pantas untuk mereka. Untuk kelancaran dan keberhasilan mereka, kami sangat mendukung dan terus mendoakan mereka,” ujar Kepala TU MAN 2 Tasikmalaya Beni Shofian. (na)

0 Komentar