Debut Super Junior LSS Disambut Reaksi Negatif Netizens, Komentarnya Pedas-Pedas, Kenapa?

Super Junior LSS
Penampilan anggota Super Junior LSS Siwon, Leeteuk, dan Shindong dalam video klip lagu Suit Up. (Tangkapan layar YouTube SMTOWN)
0 Komentar

Namun, alasan kebencian terhadap Super Junior LSS lebih dalam daripada usia mereka.

Pada 2010, anggota Shindong membuat komentar fatfobia dan misoginis meskipun terus-menerus menghadapi kebencian seputar berat badannya, yang kemudian dia meminta maaf.

Beberapa orang telah mengkritik Leeteuk karena ”skandal DM”-nya, termasuk suatu kejadian di mana dia mengirim pesan kepada halaman penggemar MOMOLAND yang dimaksudkan untuk Yeonwoo, dengan mengira mereka adalah idol yang 13 tahun lebih muda.

Selama beberapa tahun terakhir, Siwon telah dikritik karena beberapa masalah.

Baca Juga:Ingin Hengkang dari Napoli, Chelsea dan Arsenal Bersaing Dapatkan Victor Osimhen, Keputusan Transfer Sudah DibuatCari Tantangan Baru, Victor Osimhen Isyaratkan Akan Hengkang dari Napoli pada Musim Panas, Siapa yang Berani Bayar?

Di masa lalu, idol tersebut dituduh membuat komentar anti-LGBTQIA dalam beberapa kesempatan, termasuk laporan mengenai lelucon transphobic yang dibagikannya di Dear. U Bubble pada April 2023.

Siwon juga menunjukkan dirinya sebagai penggemar mantan presiden Amerika Ronald Raegan dan Donald Trump, yang kebijakannya dianggap rasis, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, interaksi Siwon dengan duta besar Israel di Korea, Chaim Choshen, dan kehadirannya pada Sarapan Doa Israel-Korea 2022 membuat beberapa orang percaya bahwa dia mendukung tindakan Israel dalam konflik Israel-Palestina yang sedang berlangsung. (*)

Sumber: Koreaboo

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar