Inilah 5 Orang Terkaya di Dunia Saat Ini, Elon Musk Masih Nomor 1

Terkaya
Elon Musk. (Tangkapan layar YouTube CNBC Television)
0 Komentar

Angka itu turun dari 245,5 miliar dolar pada November 2023.

Selain memimpin Tesla, Elon Musk juga menjadi CEO perusahaan roket SpaceX.

Pada tahun 2022, Elon Musk juga membeli Twitter, yang sekarang disebut X, seharga 44 miliar dolar.

Meskipun tidak lagi menjabat sebagai CEO platform media sosial itu, pengaruhnya masih sangat besar—dan menghadapi banyak kritik dari berbagai masalah, mulai dari moderasi konten dan ujaran kebencian hingga alienasi terhadap pengiklan.

Baca Juga:Fans HyunA Ngambek, Ingatkan Skandal Burning Sun yang Melibatkan Yong Jun HyungDiduga Pacaran dengan HyunA, Yong Jun Hyung Pernah Terkait Skandal Burning Sun Bersama 6 Idol Lainnya

  1. Bernard Arnault dan Keluarga: 175,1 Miliar Dolar

Bernard Arnault dan keluarganya saat ini memiliki kekayaan pribadi sebesar 175,1 miliar dolar, menurut Forbes.

Angka tersebut turun dari sekitar 191,3 miliar dolar pada November 2023.

Pengusaha Prancis itu telah menjabat sebagai CEO LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton, grup mewah terbesar di dunia, sejak menjadi pemegang saham mayoritas pada tahun 1989.

Bernard Arnault juga menjadi presiden dewan untuk Groupe Arnault SE, yang merupakan perusahaan induk keluarganya dan pada dasarnya sebuah perusahaan investasi.

  1. Jeff Bezos: 173,6 Miliar Dolar

Kekayaan Jeff Bezos mencapai 173,6 miliar dolar pada hari Rabu, menurut Forbes.

Angka itu naik dari 167,4 miliar dolar pada November 2023.

Pada tahun 1994, Jeff Bezos mendirikan Amazon dari garasi di Seattle—dan kekayaannya melonjak saat perusahaan itu tumbuh menjadi raksasa e-commerce seperti saat ini.

Jeff Bezos mundur sebagai CEO pada awal 2021, tetapi masih memiliki pengaruh besar atas Amazon sebagai ketua eksekutif dan pemegang saham terbesar perusahaan.

  1. Larry Ellison: 134,9 Miliar Dolar

Larry Ellison saat ini memiliki kekayaan pribadi sebesar 134,9 miliar dolar, menurut Forbes. Angka ini turun dari 145,5 miliar dolar pada November 2023.

Baca Juga:Agensi HyunA dan Yong Jun Hyung Tanggapi Rumor Kencan, AT AREA: Kami Tidak Terlibat dalam Urusan PribadiReaksi Netizen terhadap Hubungan HyunA dan Yong Jun Hyung, Posting Foto Berpegangan Tangan di Instagram Masing-Masing

Larry Ellison mendirikan Oracle Corporation, raksasa manajemen perangkat lunak dan basis data, pada tahun 1977 dan menjabat sebagai CEO hingga tahun 2014.

Sekarang Larry Ellison menjabat sebagai kepala teknologi dan ketua dewan.

Larry Ellison, yang juga pernah menjadi anggota dewan direksi Tesla dari 2018 hingga 2022, telah menempati peringkat tinggi dalam daftar miliuner selama beberapa tahun.

  1. Warren Buffett: 119,5 Miliar Dolar

Pada saat Oxfam mengambil angka Forbes untuk laporannya tentang ketidaksetaraan, Warren Buffett adalah orang terkaya ke-5 di dunia dengan kekayaan bersih sebesar 119,2 miliar dolar.

0 Komentar