Fans HyunA Ngambek, Ingatkan Skandal Burning Sun yang Melibatkan Yong Jun Hyung

Fans HyunA
HyunA. (Hyuna Kim/Instagram)
0 Komentar

”Saya sudah selesai dengan dukungan buta semacam ini. Tidak peduli bagaimana keadaan foto itu, dia mempunyai hubungan dengan pria itu, tidak ada jalan lain. Dia terlibat dalam hal yang tercela dan dia bahkan rela berada di dekatnya. Berhenti mengikuti saya jika Anda mau,” tulis akun @UnitedAings di X yang memiliki 7.881 pengikut.

Status @UnitedAings kemudian dikomentari oleh akun @CherryKim1992, ”Sangat menyedihkan melihat bagaimana mereka sekarang berbicara buruk tentang HyunA, bagaimana mereka menghilangkan dukungannya dan membuatnya bertanggung jawab atas sesuatu yang bukan kesalahannya.”

Akun @beepop3_ di postingan Instagram HyunA memberikan komentar, ”Hyuna aku sangat mencintaimu. Saya mendukung hubungan apa pun yang Anda jalani atau persahabatan yang Anda miliki. Tapi sungguh mengecewakan melihat Anda bersama seseorang yang terlibat dalam kejahatan serius. Saya tahu itu tidak pada tingkat yang sama tetapi dia masih mengetahuinya dan tidak melakukan apa pun. Saya rasa saya tidak bisa terus mendukung jika Anda bergaul dengan orang-orang seperti ini.”

0 Komentar