Rumah Gibran di Kota Tasikmalaya untuk Tampung Aspirasi

rumah gibran
Tim Kemenangan Prabowo-Gibran mendeklarasikan Rumah Gibran di Kota Tasikmalaya. (Ayu Sabrina B/Radartasik.id)
0 Komentar

Nantinya, lanjut dia, anak muda bisa menyampaikan aspirasi langsung ke Rumah Gibran. Tidak hanya itu, Yogi juga menuturkan bahwa tempat tersebut akan dibuka untuk kegaitan anak muda dalam mengembangkan minat dan bakatnya.

“Saya ingin semua anak muda yang ingin mas gibran jadi Cawapres, kita maksimalkan. Apa yang kita miliki kita maksimalkan untuk satu putaran. Pemilu damai mas gibran Cawapres. Harus satu putaran,” terang dia.

“Diharapakan rumah gibran ini adalah satu cara untuk menjadikan lingkungan kondusif menuju Pemilu damai  dan menuju Indonesia Emas,” harap Yogi.

Baca Juga:Penyebab Angka Perceraian di Ciamis Tinggi: Kurang Nafkah, Isteri Gugat Cerai SuamiDiberi Stimulan Rp 50 Juta, Penampilan Lorong Katasik Dinilai Biasa-Biasa Saja

Turut hadir dalam peresmian Rumah Gibran itu, Aslim, ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan selamat bahwa anak muda sudah mendapatkan pusat perkembangan minat dan bakat di kancah politik.

“Tim Kampanye Daerah Kota Tasikamalaya tentunya mengapresiasi kegiatan ini. Prabowo Gibran adalah pasangan ideal, kita lihat juga luar biasa gerakan-gerakannya. Awalnya orang-orang meragukan Gibran,” ujar Aslim.

“Hari ini banyak masyarakat gebyar antusias. Hari inii di Kota Tasikmalaya, diresmikan Rumah Gibran yang dinahkodai oleh Pak Yogi, yang hampir seusia dengan Gibran. Itulah mengapa anak muda harus kita akomodir hari ini, karena harus mempersiapkan sedini mungkin penerus bangsa,” tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa kehadiran Gibran sebagai Cawapres membuka semangat baru anak muda di kancah politik sebagai calon pemimpin bangsa.

“Untuk melanjutkan kepemimpinan di negara ini ya orang-orang muda sekarang ini. Bahkan Gibran sudah menyampaiakn bahwa anak muda jangan dilihat sebelah mata. Dulu kan, wah ini (Gibran) masih anak ingusan lah, nah itu tidak benar. Mengapa tidak masih muda sudah tampil?” tanya Aslim.

“Kita apresiasi dan beri tempat untuk berkiprah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Bersama TKD Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan kita akan berkolaborasi nanti dan memenagkan Prabowo Gibran di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. (Firgiawan)

0 Komentar