SDN 1 Gunungpereng Tasikmalaya Targetkan Juara di Liga Futsal Pendidikan

SDN 1 Gunungpereng
Tim futsal SDN 1 Gunungpereng Tasikmalaya bersama guru dan kepala SDN 1 Gunungpereng Irvan Kristivan MPd kompak foto bersama.
0 Komentar

“Alhamdulillah orang tua/wali siswa sangat antusias. Bahkan pada event OTW kemarin orang tua semangat mengantarkan anak-anaknya dalam setiap pertandingan,” kata dia. Bahkan ada beberapa orang tua yang turut menyumbang minuman dan makanan ringan untuk para pemain. Begitupun dukungan guru-guru.

“Guru-guru setia hadir dalam setiap pertandingan meski harus merogoh uang untuk bayar tiket masuk. Semoga suport yang luar biasa dari berbagai pihak ini menjadi modal untuk kemajuan SDN 1 Gunungpereng,” tambah dia.

Guru Olahraga SDN 1 Gunungpereng Tasikmalaya Yusuf SPd, menambahkan, latihan yang dilaksanakan bersama tim futsal SDN 1 Gunungpereng, selain mental, juga teknik dan strategi serta skil dalam futsal.

Baca Juga:Mahasiswa Kebidanan UBK PSDKU Tasikmalaya Ikuti PKL Komunitas, Dorong Peningkatan Kesehatan Ibu dan AnakSMKN 3 Tasikmalaya Raih Juara Umum Perisai Diri Tingkat Kota Tasikmalaya

“Teknik dan strategi terus dilatih terutama teknik passing yang masih lemah, sementara untuk penguasaan bola sudah bagus, mudah-mudahan target di LFP nanti bisa masuk final, atau berprestasi lebih baik,” ungkap dia. (Diki Setiawan)

0 Komentar