Pj Wali Kota Tasikmalaya Minta Semua OPD Dukung Program Katasik

Lorong wisata katasik tasikmalaya
Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana meninjau pembbuatan Katasik di Sindanggalih Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang, Senin (7/8/2023)
0 Komentar

“Sekarang masih proses sosialisasi, oleh karena itu kami menghimbau dari seluruh OPD untuk, ayok kita lakukan rapat di Katasik. Saya sih sudah tiga kali mengadakan meeting di Katasik, mudah-mudahan diikuti oleh OPD dan pihak swasta,” tandasnya.

Selain itu, ia mengatakan warga sekitar harus bisa memanfaatkan lorong itu sebaik mungkin. Seperti membuat titik-titik strategis yang bisa digunakan untuk live selling atau penjualan online.

“Produknya bisa dari mana saja yang penting local people sekitar lorong itu yang mendapatkan hasil penjualan itu,” ujarnya.

Ia berharap warga lokal bisa berpikir inovatif untuk mengembangkannya.

Baca Juga:Wow! 7 Instansi di Kota Tasikmalaya Dapat Penilaian Pelayanan Publik Terbaik, Masyarakat Merasakan Gak ya?Tarif Masuk Wisata Ciamis yang Dikelola Pemerintah Bakal Naik 100 Persen

Alih-alih memberi suntikan dana ataupun ide, Cheka lebih memilih untuk mendukung melalui rapat-rapat yang digelar di lokasi.

Program yang diboyongnya dari Makassar itu, ia pastikan harus dilanjutkan. (Ayu Sabrina B)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar