Penamaan Lorong Katasik Dikritik Seniman dan Budayawan Kota Tasikmalaya

anggaran lorong
Lorong Katasik di Jalan Veteran, Kecamatan Cihideung, tampak sepi dan gelap pada (3/1) malam. (foto: ayu sabrina/radartasik.id)
0 Komentar

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs H Ivan Dicksan mengatakan bahwa Katasik akan dilanjutkan. Bahkan, pemerintah sudah menganggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024.

“APBD tahun ini juga ada support untuk program Katasik, nanti bagaimana mengoptimalkan itu nanti kita bahas bersama Dinas Perwaskim dan Bappelitbangda. Bagaimana juga mengoptimalkan itu dengan teman-teman kecamatan,” kata Ivan.

Namun, Dewan Katasik tidak akan menerima dana stimulan tersebut secara langsung. Pemkot kata Ivan, akan membuat kegiatan di Katasik menggunakan dana APBD tersebut.

Baca Juga:Kinerja Dinas Penghasil PAD Akan Dievaluasi, Sekda Kota Tasikmalaya: Agak RepotRibuan Saksi Akan Kawal Suara Golkar di Kota Tasikmalaya

“Jadi bentuknya kegiatan, untuk mendorong eksistensi Katasik. Ini kan udah dibuat nih, jangan sampai mundur lagi harus didorong ke depan. Dari Pemkot tetap sifatnya itu stimulan,” pungkasnya. (Ayu Sabrina B)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar