Prediksi Crystal Palace vs Everton di Piala FA 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Crystal Palace vs Everton
Pemain Everton Lewis Dobbin. (Everton/X)
0 Komentar

Cheick Doucoure (Achilles) dan Jesurun Rak-Sakyi (paha) masih absen dalam jangka panjang. Sementara Sam Johnstone (betis), Rob Holding (pergelangan kaki), dan Joel Ward (paha) menargetkan kembali dalam beberapa tahap bulan ini.

Odsonne Edouard kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah absen tiga pertandingan akibat cedera lutut, dan striker itu akan bersaing dengan Jean-Philippe Mateta untuk memulai di lini depan melawan Everton.

Sementara itu, Will Hughes, Jeffrey Schlupp, Jairo Riedewald, dan Matheus Franca juga berharap dapat memaksa diri mereka masuk ke dalam starting XI.

Baca Juga:Tahun Baru, Jose Mourinho Bakar Semangat Skuad Roma Jelang Pertarungan Melawan Cremonese di Coppa ItaliaKontrak Bintang Jepang Takehiro Tomiyasu di Arsenal Segera Diperpanjang, Tampil Memuaskan, Gaji Akan Dinaikkan

Sementara itu, untuk Everton, Idrissa Gueye, Ashley Young (tidak spesifik), dan Dele Alli (paha) masih absen, sementara Abdoulaye Doucoure (paha) diragukan dan akan dinilai sebelum pertandingan dimulai.

Setelah Wolverhampton memanfaatkan formasi tiga bek Everton dalam pertandingan terakhir, Dyche kemungkinan akan kembali ke formasi empat bek pada Jumat.

Michael Keane atau Jarrad Braithwaite yang mungkin akan diberi istirahat untuk memberi tempat kepada seorang gelandang.

Andre Gomes atau Doucoure, tergantung pada tes kebugaran terakhir, bisa bermain bersama James Garner dan Andre Onana di lini tengah.

Sementara Beto, Arnaut Danjuma, Lewis Dobbin, dan Youssef Chermiti adalah empat opsi serangan yang akan bersaing untuk memulai pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace (4-2-3-1): Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard.

Everton (4-5-1): Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto.

Baca Juga:Calon Pengganti Raphael Varane, Bek Atalanta Giorgio Scalvini Masuk Radar Man UnitedPrediksi Juventus vs Salernitana di Coppa Italia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Everton dengan probabilitas 37,25%.

Kemenangan untuk Crystal Palace memiliki probabilitas 36,85%, sedangkan hasil imbang memiliki probabilitas 25,9%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Everton adalah 0-1 dengan probabilitas 9,18%.

Skor yang paling mungkin berikutnya untuk kemenangan Everton adalah 1-2 (8,28%) dan 0-2 (6,19%).

Kemenangan Crystal Palace yang paling mungkin diprediksi adalah 1-0 (9,13%), sementara untuk skor imbang, prediksinya adalah 1-1 (12,29%).

Head to Head Crystal Palace vs Everton

0 Komentar