Kabar Buruk Tottenham, Cristian Romero Akan Absen Hingga 5 Minggu, Bek Senior Tinggal Tersisa 1

Cristian Romero
Dua pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero Son Heung-min. (Tottenham Hotspur/X)
0 Komentar

Sebelum cedera Cristian Romero, Ange Postecoglou telah menyatakan bahwa Tottenham harus berusaha memperkuat lini belakangnya dalam jendela transfer Januari.

Jean-Clair Todibo dari Nice dan Radu Dragusin dari Genoa disebut-sebut sebagai kandidat potensial, meskipun perekrutan yang pertama mungkin sulit diwujudkan.

Cristian Romero sekarang bergabung dengan Micky van de Ven di ruang perawatan, yang membentuk kemitraan solid dengan pemain asal Amerika Selatan tersebut dalam dua bulan pertama musim sebelum mengalami cedera hamstring parah sendiri dalam kekalahan 4-1 dari Chelsea pada November.

Baca Juga:Man United Hadapi Tantangan Cedera Luke Shaw dan Sofyan Amrabat, Harus Pulih Sebelum Lawan Nottingham ForestIni Harapan Erik ten Hag kepada Sir Jim Ratcliffe, Pemegang Saham Minoritas Man United

Jumat lalu, Micky van de Ven berbicara kepada The Sun di Kejuaraan Darts Dunia bahwa dia akan kembali berlatih dalam beberapa minggu ke depan.

Namun Ange Postecoglou memperingatkan para penggemar untuk tidak terlalu percaya pada perkataannya.

”Aku takkan terlalu mempercayai apa yang dikatakan pemain, kawan. Aku tidak yakin (dia akan kembali) untuk Burnley, mungkin untuk Man United, tapi aku tidak akan tahu sampai melihatnya berlatih. Dia sudah di akhir pemulihannya sekarang,” ujar Ange Postecoglou tentang Micky van de Ven.

Duo bek tengah Tottenham ini bergabung dengan korban cedera pergelangan kaki James Maddison, Rodrigo Bentancur, dan Alfie Whiteman.

Sementara itu, Ivan Perisic dan Manor Solomon sedang dalam proses pemulihan dari operasi lutut, dan Ryan Sessegnon masih merawat masalah paha.

Richarlison juga dilaporkan sakit punggung selama kemenangan atas Everton akhir pekan lalu.

Namun Postecoglou telah memberi isyarat bahwa penyerang Brasil tersebut akan baik-baik saja untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Brighton.

Baca Juga:Erik ten Hag Puji Performa Marcus Rashford saat Man United Taklukkan Aston Villa, Harus Bersaing dengan Alejandro GarnachoKematian Tragis Lee Sun Kyun Bikin Konferensi Pers Drama ’Marry My Husband’ dan ’Noryang: Deadly Sea’ Batal

”Pertandingannya cukup menuntut secara fisik dalam hal jumlah yang kami hasilkan melawan Everton, itu cukup luar biasa,” kata Postecoglou.

0 Komentar