Erik ten Hag Puji Performa Marcus Rashford saat Man United Taklukkan Aston Villa, Harus Bersaing dengan Alejandro Garnacho

Marcus Rashford
Marcus Rashford tampil saat Man United mengalahkan Aston Villa 3-2 di Premier League, Rabu 27 Desember 2023. (Manchester United/X)
0 Komentar

”Saya pikir kami sebelumnya juga melakukannya, dan saat itu dia hampir lebih nyaman di kiri. Namun ya, saya pikir dia juga bisa bermain di kanan,” kata Ten Hag.

”Dan, hari ini, saya pikir dia dari sisi kanan, selama lebih dari 90 menit, benar-benar menjadi ancaman, dan mencetak dua gol,” lanjutnya.

”Namun saya pikir seluruh lini depan bermain sangat baik, dan melakukan banyak lari di belakang, dan timing-nya sangat baik, dan saya pikir itu terus menjadi ancaman bagi lawan,” ungkapnya.

Baca Juga:Kematian Tragis Lee Sun Kyun Bikin Konferensi Pers Drama ’Marry My Husband’ dan ’Noryang: Deadly Sea’ BatalKematian Lee Sun Kyun Guncang Industri Hiburan Korea Selatan, Selebritis Papan Atas Berduka

Marcus Rashford digantikan pada menit ke-80 dalam pertandingan melawan Aston Villa, tetapi diketahui bahwa kelelahan memaksa dirinya keluar daripada masalah cedera.

Akibatnya, pemain depan tersebut diharapkan fit untuk pertandingan melawan Nottingham Forest pada Minggu, di mana dia kemungkinan akan kembali bermain bersama Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund di sektor depan.

Anthony Martial sekali lagi absen karena sakit. Belum jelas apakah dia akan tersedia untuk perjalanan ke Forest.

Sementara Antony yang tampil mengecewakan membuatnya absen dari starting XI pada hari Rabu.

Manchester United juga meragukan ketersediaan Luke Shaw dan Sofyan Amrabat untuk pertandingan terakhirnya tahun ini setelah kedua pemain tersebut absen dalam pertandingan melawan Aston Villa akibat masalah cedera ringan. (*)

Sumber: Sports Mole

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News dan saluran WhatsApp.

0 Komentar