Prediksi Everton vs Man City di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Everton vs Man City
Julian Alvarez merayakan golnya dalam kemenangan Manchester City vs Fluminense 4-0 dalam laga final Piala Dunia Antarklub pada Sabtu 23 Desember 2023. (Manhcester City/X)
0 Komentar

Ketidakhadiran yang kemungkinan besar dari Gueye akan membuka peluang bagi Gomes—yang baru saja pulih dari masalah betisnya sendiri—untuk membuat start pertamanya musim ini, meskipun Abdoulaye Doucoure (paha) belum dihapuskan dari pertandingan melawan juara bertahan.

Duo bek penuh, Seamus Coleman dan Ashley Young, juga ada dalam daftar ragu Dyche dengan cedera mereka.

Sementara Dele Alli semakin mendekati kembalinya dari operasi pinggul tetapi paling banyak hanya akan duduk di bangku cadangan minggu ini.

Baca Juga:Prediksi Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Brighton vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Berbicara tentang gelandang yang terkena cedera, kunci pas tak terkalahkan Man City, Rodri, tergeletak di final Piala Dunia Klub akibat tackling mengerikan dari pemain Fluminense Alexsander, yang merobohkan pemain Spanyol itu dari belakang dalam apa yang disebut Rodri sebagai salah satu tackling terburuk dalam kariernya.

Pemain mantan Atletico Madrid itu akhirnya harus digantikan setelah mencoba untuk melanjutkan, tetapi dia meremehkan seriusnya masalah lututnya setelah pertandingan dan memastikan bahwa dia akan siap untuk memulai di Goodison Park, di mana tidak kurang dari tiga rekannya juga bisa membuat kembali yang dinantikan.

Kevin De Bruyne (hamstring), Jeremy Doku (otot), dan Erling Haaland (kaki) semuanya pergi ke Arab Saudi untuk Piala Dunia Klub, meskipun setelah tidak diambil risiko untuk semifinal, mereka tidak diizinkan bermain melawan Fluminense karena regulasi turnamen.

De Bruyne kembali berlatih di Timur Tengah setelah empat bulan absen karena masalah paha. Namun bahkan jika dia membuat comeback lebih awal dari jadwal, dia tidak akan langsung dimasukkan ke dalam starting XI begitu cepat.

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Man City

Everton (4-5-1): Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Calvert-Lewin

Man City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Akanji, Rodri; Silva, Alvarez, Foden; Haaland.

Prediksi Skor Everton vs Man City

0 Komentar