Prediksi Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Chelsea vs Crystal Palace
Pemain Chelsea Cole Palmer menggiring bola diganggu pemain Wolves Joao Gomes dalam laga Premier League yang berakhir kekalahan bagi The Blues dengan skor 2-1, Minggu 24 Desember 2023. (Chelsea/X)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Crystal Palace

Roy Hodgson membawa tim Palace-nya ke Chelsea masih dalam tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di Selhurst Park, akibat satu kemenangan dalam 11 pertandingan.

Meskipun demikian, meraih dua kali imbang berturut-turut dengan Manchester City dan Brighton & Hove Albion terasa seperti langkah-langkah positif, meskipun sekarang mereka hanya enam poin di atas zona degradasi.

Kecewa karena kebobolan gol penyama kedudukan oleh Brighton, tetapi selain dari kekalahan kandang dari Bournemouth, Palace menjadi underdog dalam empat pertandingan terakhir dan hanya kalah sekali, melepas keunggulan melawan Liverpool setelah Jordan Ayew kontroversial diusir keluar.

Baca Juga:Prediksi Brighton vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadRaphael Varane Tak Mau Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Pindah ke Arab Saudi, Man United Butuh Dana

Bersama tiga klub lainnya, Palace memiliki catatan serangan terburuk kedua di divisi ini. Namun mereka telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kondisi Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Pochettino akan terpaksa melakukan setidaknya tiga perubahan pada skuad Chelsea-nya, akibat cedera hamstring Lesley Ugochukwu yang diderita saat melawan Wolves dan larangan satu pertandingan untuk Cole Palmer dan Sterling.

Moises Caicedo atau Enzo Fernandez bisa kembali dari sakit dan hernia masing-masing, dengan diperkirakan Romeo Lavia tidak akan memulai pada tahap pemulihannya ketika dia belum bermain dalam pertandingan kompetitif sepanjang musim ini.

Dengan Pochettino kemungkinan besar menghindari godaan untuk memulai Nkunku hanya seminggu setelah debutnya setelah absen panjang, Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk seharusnya tampil di sepertiga bagian akhir, dengan Nicolas Jackson dan Armando Broja mungkin tetap di dalam tim.

Mengingat seriusnya daftar cedera Chelsea, Pochettino juga akan mempertimbangkan untuk memulai Ian Maatsen sebagai bek kanan menggantikan Malo Gusto yang baru saja kembali.

Sementara itu, bos Palace Hodgson mungkin akan memberikan kesempatan kembali kepada Eberechi Eze dengan playmaker tersebut sudah bermain selama 20 menit melawan Brighton dan mendapatkan lebih banyak latihan setelah cedera hamstring.

0 Komentar