Erik ten Hag Masih Yakin Rasmus Hojlund Bakal Bersinar di Premier League Bersama Manchester United

Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund melepaskan tembakan saat Manchester United bertarung melawan Liverpool yang berakhir dengan skro 0-0 pada Minggu 17 Desember 2023. (Manchester United/X)
0 Komentar

”Pertama-tama, kami memiliki jadwal yang sangat padat. Jadi kami memberikan beberapa hari libur kepada pemain, juga karena kami akan memasuki minggu sibuk lagi dengan tiga pertandingan,” tuturnya.

”Jadi mereka membutuhkannya dari segi fisik, mereka butuh istirahat,” lanjut Erik ten Hag, dengan tim tidak beraksi sejak hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool pada Minggu.

”Untuk menjauh dari sepak bola, juga secara mental, jadi sekarang saya harap mereka segar, dan kami bisa masuk ke dalam minggu besar yang merupakan peluang besar bagi kami,” kata Erik ten Hag.

Baca Juga:Arsenal Ngebet Rekrut Amadou Onana pada Januari, Kualitasnya seperti Pemain Legendaris Bryan Robson, Everton Patok Harga TinggiTerbongkar, John Murtough Cegah Sir Alex Ferguson Bicara dengan Jude Bellingham selama tur Manchester United

”Dengan hasil bagus dari Liverpool di belakang kami, itu akan memberi kepercayaan kepada tim bahwa kami bisa bersaing dengan tim terbaik di liga ini, dan sekarang kami harus maju,” lanjutnya.

”Jadi, kami harus mengambil langkah berikutnya dan menuntut lebih dari satu sama lain untuk membuat langkah maju itu,” ungkapnya.

Manchester United baru mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan Premier League musim ini, dan ada isyarat bahwa klub dapat masuk ke bursa transfer Januari untuk mencari penyerang.

Namun, Erik ten Hag menepis isyarat bahwa Setan Merah akan aktif di bursa transfer musim dingin, bersikeras bahwa skuad akan segera diperkuat dengan kembalinya pemain yang saat ini absen karena cedera. (*)

Sumber: Sports Mole

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News atau saluran WhatsApp.

0 Komentar