Arsenal Ngebet Rekrut Amadou Onana pada Januari, Kualitasnya seperti Pemain Legendaris Bryan Robson, Everton Patok Harga Tinggi

Amadou Onana
Pemain Everton Amadou Onana. (BarcaTime/X)
0 Komentar

”Saya pikir dengan fisiknya, masuk ke dalam kotak adalah senjata yang bagus. Dia pemain yang kuat, dia akan menyundul dan dia punya penglihatan. Namun kemudian Anda harus masuk ke dalam kotak lebih banyak,” kata Sean Dyche kepada wartawan saat itu seperti dikutip Sports Mole.

”Anda harus mendidiknya tentang larinya ke dalam kotak, kebutuhan fisiknya, dan kemampuannya, bekerja pada hal itu untuk memberinya kesempatan untuk melakukannya hanya dengan sifat fisiknya. Menuntut agar Anda masuk ke dalam kotak tetapi tentu saja permainan bekerja dua arah,” ujar Sean Dyche.

”Bryan Robson memiliki mesin yang luar biasa, karena dia terus masuk ke dalam kotak dan dia masih bisa berlari kembali, dia masih bisa bertahan, dia masih bisa melakukan pekerjaan gelandangnya tetapi dia bisa masuk ke dalam kotak,” lanjut Sean Dyche.

Baca Juga:Terbongkar, John Murtough Cegah Sir Alex Ferguson Bicara dengan Jude Bellingham selama tur Manchester UnitedBarcelona dan Real Madrid Incar Mason Greenwood, Penyerang Manchester United yang Dipinjam Getafe

”Saya agak tua sekarang, melihat itu, tetapi saya bisa melihat itu di Ama untuk menambahkan pada apa yang sudah ada,” tambahnya.

Meskipun ada minat, Everton berada dalam posisi yang kuat mengenai masa depan pemain tengah tersebut, karena dia memiliki kontrak di Goodison Park hingga Juni 2027. (*)

Sumber: Sports Mole

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News atau saluran WhatsApp.

0 Komentar