Prediksi West Ham vs Man United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

West Ham vs Man United
Para pemain Manchester United menjalani sesi latihan pada 21 Desember 2023. (Manchester United / X)
0 Komentar

Pelatih kepala Moyes akan melakukan perubahan pada tim yang bermain melawan Liverpool di Piala EFL, dengan Lucas Paqueta, James Ward-Prowse, Kurt Zouma, Aguerd, Emerson Palmieri, dan Lukasz Fabianski semuanya diharapkan kembali.

Mohammed Kudus, yang dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu, telah mencetak lima gol di Premier League musim ini, dan dia kemungkinan akan tampil di lini serang bersama Paqueta dan Bowen.

Sementara itu, untuk Manchester United, kapten Bruno Fernandes akan kembali setelah menjalani hukuman.

Baca Juga:Antony Melempem, Man United Incar Takefusa Kubo di Bursa Transfer Januari 2024, Real Sociedad Tidak Akan Menolak Jika Harganya PantasPrediksi Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kembalinya Fernandes bisa berarti Sofyan Amrabat duduk di bangku cadangan, dengan Scott McTominay pindah ke posisi yang lebih dalam.

Tyrell Malacia, Harry Maguire, Casemiro, Lisandro Martinez, Mason Mount, Jadon Sancho, dan Amad Diallo kembali tidak tersedia untuk seleksi.

Victor Lindelof perlu dimonitor karena masalah terakhirnya. Namun Anthony Martial kemungkinan akan kembali ke skuad setelah absen akibat sakit.

Christian Eriksen kembali berlatih setelah masalah lutut, dan memiliki kemungkinan kecil untuk masuk dalam skuad. Namun Diogo Dalot diskors setelah mendapat kartu merah di Anfield.

Akibatnya, Aaron Wan-Bissaka akan tampil sebagai bek kanan. Namun Marcus Rashford mungkin masih harus menunggu untuk mendapatkan start di Premier League, dengan Antony dan Alejandro Garnacho kemungkinan besar akan kembali mendukung Rasmus Hojlund, yang masih mencari gol pertamanya di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Shaw; Mainoo, McTominay; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Prediksi Skor West Ham vs Man United

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan West Ham United dengan probabilitas sebesar 52,05%.

0 Komentar