Prediksi Crystal Palace vs Brighton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Crystal Palace vs Brighton
Para pemain Brighton menjalani sesi latihan pada 20 Desember 2023. (Brighton / X)
0 Komentar

Tidak sejak Februari 2017 Palace kalah dalam lima pertandingan beruntun di Premier League di Selhurst Park.

Namun para pendukung tuan rumah yang menyaksikan penampilan suram Brighton melawan Arsenal mungkin akan masuk ke stadion dengan semangat yang tinggi pada Jumat.

Pratinjau Pertandingan Brighton

Dengan membawa beban setelah pertandingan historis melawan Marseille di Liga Eropa, Brighton kalah 0-2 dari Arsenal dengan dua gol pada babak kedua.

Baca Juga:Siaga Kelistrikan Nataru, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman, Harus Zero Mistake, Zero Tolerance, Zero BlackoutPrediksi Fluminense vs Al Ahly di Piala Dunia Antarklub 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

De Zerbi tidak mengira bahwa timnya tidak pantas mendapat apa-apa di North London, menyebut bahwa Arsenal membuat timnya ”menderita” dengan cara yang tidak biasa, sehingga mereka turun ke peringkat kesembilan di tabel, meskipun dengan selisih empat poin dari Chelsea di peringkat kesepuluh.

Kekalahan di Emirates hanya menjadi yang kedua dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Seagulls, meskipun kedua kekalahan itu datang berturut-turut di Premier League melawan klub-klub London, Chelsea dan Arsenal.

Arsenal mengakhiri rekor mencetak gol Brighton yang luar biasa sebanyak 32 pertandingan di kasta teratas.

Brighton juga masih belum mencatat clean sheet tandang di Premier League musim ini. Namun mereka mengakhiri rentetan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di derbi M23 dengan kemenangan 1-0 atas Palace di Amex pada Maret lalu.

Kondisi Pemain Crystal Palace vs Brighton

Palace melancarkan comeback yang luar biasa melawan Man City meskipun terpaksa melakukan perubahan pertahanan pada paruh pertama, karena Joel Ward digantikan pada menit ke-34 akibat masalah hamstring, yang tidak bisa di-update Hodgson langsung setelah pertandingan.

Ward bergabung dengan ruang perawatan yang sudah penuh, termasuk Cheick Doucoure (Achilles), Jesurun Rak-Sakyi (paha), Rob Holding (pergelangan kaki), Sam Johnstone (betis), Odsonne Edouard (lutut), dan Jefferson Lerma (paha).

Namun, Jordan Ayew dapat kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan, dan Eberechi Eze diharapkan mendapatkan panggilan cepat ke starting XI setelah tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Baca Juga:Prediksi Granada vs Sevilla di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Rayo Vallecano vs Valencia di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Ayew kemungkinan akan menjadi pengganti langsung untuk Jeffrey Schlupp di lini depan, meskipun Matheus Franca berusia 19 tahun dan David Ozoh berusia 18 tahun—yang menggantikan Ward di Etihad—mendapat pujian tinggi dari Hodgson atas penampilan mereka melawan City dan bisa masuk dalam pertimbangan untuk memulai pertandingan.

0 Komentar