Antony Melempem, Man United Incar Takefusa Kubo di Bursa Transfer Januari 2024, Real Sociedad Tidak Akan Menolak Jika Harganya Pantas

Almeria vs Real Sociedad, Takefusa Kubo
Pemain Real Sociedad Takefusa Kubo. (Real Sociedad / X)
0 Komentar

Penyerang yang utamanya beroperasi di sisi kanan ini telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 67 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Takefusa Kubo pernah mewakili akademi Barcelona antara 2011 dan 2015. Namun klub La Liga tersebut kemudian ditemukan melanggar kebijakan transfer internasional FIFA, yang menyebabkannya kembali ke Jepang bersama FC Tokyo.

Pemain ini kembali ke Eropa dengan Real Madrid pada 2019. Namun dia gagal membuat terobosan di Bernabeu. Dia pindah ke Real Sociedad secara permanen tahun lalu setelah dipinjamkan ke Mallorca, Villarreal, dan Getafe.

Baca Juga:Prediksi Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Monza vs Fiorentina di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Man United kesulitan dari segi serangan musim ini, dengan pencetak gol terbanyak tim dari musim lalu, Marcus Rashford, hanya mencetak dua gol pada 2023-24. (*)

Sumber: Sports Mole

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News atau saluran WhatsApp.

0 Komentar