Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023, Tayang Bus Jutawan hingga Film Layar Lebar Stip & Pensil

Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023
Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023 (Instagram.com/@officialrcti/@boxofficemovie_)
0 Komentar

Rencana mereka mendirikan sekolah darurat memang berjalan, tapi berbagai masalah mulai datang, dan baru menyadari, menjadi guru bagi anak-anak ternyata sangat sulit, belum lagi harus berhadapan dengan orang tua yang tak setuju anaknya sekolah.

Bagaimana kelanjutannya? Stay tune di depan televisi RCTI sore ini ya.

Berikut jadwal lengkap program acara RCTI Rabu, 20 Desember 2023, melansir laman resmi MNC Vision (www.mncvision.id):

Baca Juga:Resep Steak Daging Lokal Empuk dengan Saus Jamur ala Chef Devina Hermawan, Citarasa Bintang Lima dengan Kocek EkonomisIdoLyfe Kustik Hadirkan Juicy Luicy Sebagai Bintang Tamu, Pelantun Lagu Tampar Ini Akan Hibur Selasa Sore Viewers

Itulah Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023, Tayang Bus Jutawan hingga Film Layar Lebar Stip & Pensil.

Jadwal acara RCTI tersebut sewaktu-waktu bisa saja mengalami perubahan dengan atau tanpa ada pemberitahuan.

RCTI sendiri merupakan Televisi Indonesian merupakan stasiun TV swasta milik MNC Group sudah mengudara sejak tahun 1988 dan peresmiannya tahun 1989.

Televisi Swasta yang sudah malang melintang hingga puluhan tahun ini juga kerap membeli lisensi tayangan internasional untuk kemudian tayang dalam versi Indonesia.

Program lisensi tersebut diantaranya ada Indonesian Idol, Indonesia’s Got Talent, MasterChef Indonesia dan X Factor Indonesia.

Untuk informasi berita terkini, musik, film, ragam kuliner dan berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

 

0 Komentar