George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Bahagia dengan Perannya di Serial Friends

George Clooney
George Clooney mengatakan bahwa Mattthew Perry tidak bahagia dengan perannya di serial Friends yang membesarkan namanya (Instagram/@georgeclooneyfansite)
0 Komentar

Pesan sederhana itu juga menjadi pembicaraan Perry sebelum ia ditemukan meninggal dunia pada Oktober lalu.

“Saya ingin dikenang sebagai seseorang yang hidup dengan baik, dicintai dengan baik, dan seorang pencari,’ kata Perry dalam podcast Q With Tom Power tahun lalu.

“Dan yang terpenting adalah ingin membantu orang lain. Itulah yang saya inginkan,” katanya.

Baca Juga:Bioskop Trans TV Selasa 19 Desember 2023: Film The Courier, Kisah Pengirim Paket Jadi Target Pembunuhan Penjahat Kelas KakapJadwal Bioskop XXI Tasikmalaya Selasa 19 Desember 2023: Tayang Siksa Neraka dan Wonka

Aktor serial Friends Matthew Perry ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles oleh asistennya pada Sabtu sore (28/10/2023).

Saat itu ia ditemukan di dalam sebuah jacuzzi dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saat itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya. Dugaan awal kepolisian jika aktor berusia 54 itu meninggal karena tenggelam.

Sebulan lebih setelah kepergiannya, Badan Pemeriksa Medis Los Angeles merilis laporan terkait dengan penyebab kematian Perry pada Senin (18/12/2023).

Badan tersebut melaporkan bahwa penyebab kematiannya adalah overdosis ketamine, obat yang dapat memberikan sensasi rasa tenang dan rileks. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar