5 Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI Tasikmalaya 18 Desember 2023, Ada 172 Days, Siksa Neraka hingga Wonka yang Dibintangi Timothee Chalamet

Film yang Sedang tayang di Bioskop XXI Tasikmalaya
kolase poster film yang sedang tayang di bioskop XXI Tasikmalaya Senin (18/12/2023) (Instagram/@172daysfilm/@siksanerakamovies/@wonkamovie)
0 Komentar

Panggonan Wingit dirilis pada akhir November lalu dengan menghadirkan kisah tentang sebuah hotel yang memiliki kamar yang penuh misteri dan terlarang untuk dimasuki oleh siapa pun termasuk oleh pemilik hotel itu sendiri.

Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini menghadirkan Luna Maya sebagai pemeran utamanya. Selain itu, sinema berdurasi 110 menit ini juga dibintangi oleh Christian Sugiono, Egy Fedly, dan Bianca Hello.

Berkisah tentang perjuangan dua orang kakak beradik dalam mengumpulkan uang sebanyak banyaknya agar bisa melunasi utang dalam jumlah besar yang ditinggalkan oleh mendiang ayah mereka.

Baca Juga:Film Keluarga Cemara 2 Akan Tayang di RCTI 18 Desember 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di Sini!Jadwal Acara Indosiar Senin 18 Desember 2023: Tayang BRI Liga 1 dan Final Audition Dangdut Academy 6

Salah satu hal yang menarik dari film Gampang Cuan adalah penggunaan Bahasa Sunda dalam dialog antar pemain.

Film besutan sutradara Paul King ini menceritakan tentang kisah Willy Wonka, seorang pemilik pabrik cokelat terkenal yang memiliki keahlian dalam bermain sulap.

Dalam film ini penonton akan disuguhkan dengan perjuangan Wonka dalam menciptakan cokelat yang lezat dan menjadi buruan orang-orang di seluruh dunia di tengah kartel yang mendominasi pasar.

Film Wonka tayang di bioskop XXI yang ada di Transmart Tasikmalaya dengan jadwal tayang pukul 16:20, 18:35, dan 20:50. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar