Peringati Hari HAM Sedunia ke-75, Kota Tasikmalaya Raih Peringkat 4 Nasional Penghargaan Kota Peduli HAM

Hari HAM
Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj wali kota Cheka Virgowansyah, dalam peringatan Hak Asasi Manusia (HAM) se-Dunia ke-75 di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (10/12/2023). (Diskominfo Kota Tasik untuk Radartasik.id)
0 Komentar

Pemerintah Kota Tasikmalaya terus konsisten dan berkomitmen untuk menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia dalam setiap pelayanan publik bagi masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan capaian tertinggi yang diraih Kota Tasikmalaya di Tahun ini.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyampaikan bahwa capaian yang kembali diraih oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya pada Peringatan Hari HAM Sedunia ke-75 Tahun 2023 ini merupakan kolaborasi semua pihak terutama Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya, Para Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya serta dukungan dari Masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah Kota Tasikmalaya kembali meraih nilai maksimal, ini merupakan sebuah kebahagiaan karena hal ini yang terbaik di Jawa Barat,” ucapnya.

Baca Juga:Jumlah Caleg Stres Pada Pemilu 2024 Diprediksi Akan MenurunWaktunya UMKM Naik Kelas, Gerakan Perempuan Tangguh Upgrade Metode Pemasaran dan Pengemasan Produk Lokal

Sebelumnya Kota Tasikmalaya mendapatkan 9 kali penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI di tahun 2012 sampai dengan 2019 dan 2021 serta 1 kali dari Kanwil Kumham Jawa Barat di Tahun 2020. (ADV)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar