Catat Sejarah, Mohamed Salah Cetak Gol Ke 200 untuk Liverpool, Samai Posisi Michael Owen di Premier League

Liverpool ke Puncak Klasemen Premier League, Mohamed Salah Cetak Gol Ke 200 untuk Liverpool
Mohamed Salah merayakan golnya dalam kemenangan Liverpool atas Crystal Palace dengan skor 2-1 di Premier League, Minggu 9 Desember 2023. (Liverpool / X)
0 Komentar

Namun, Sabtu malam akan diingat sebagai hari bersejarah bagi Mohamed Salah setelah pemain asal Mesir itu menjadi pemain Liverpool kelima yang mencapai 200 gol untuk klub tersebut.

Mohamed Salah mencetak gol pertamanya untuk klub dalam debut Premier League-nya melawan Watford setelah bergabung dari Roma pada 2017.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki 148 gol di Premier League untuk Liverpool, jumlah terbanyak dalam sejarah klub.

Baca Juga:Prediksi Atletico Madrid vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadLiverpool ke Puncak Klasemen Premier League, Gol Mohamed Salah dan Harvey Elliott Taklukkan Crystal Palace 2-1

Mohamed Salah melampaui rekor sebelumnya milik Robbie Fowler yang mencapai 128 gol pada bulan Maret.

Dengan juga mencetak dua gol di kasta tertinggi untuk Chelsea, total golnya di liga utama sekarang mencapai 150, sehingga ia masuk ke dalam sepuluh besar pencetak gol sepanjang masa di Premier League.

Hal itu menyamakan posisinya dengan mantan penyerang Liverpool, Newcastle, dan Manchester United, Michael Owen.

Mohamed Salah adalah pemenang Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga di Anfield dan seharusnya dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Liverpool. (*)

Sumber: talkSPORT

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar