Prediksi Fulham vs West Ham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Fulham vs West Ham
Pemain Fulham Raul Jimenez. (Fulham / X)
0 Komentar

Kemenangan bagi Fulham akhir pekan ini akan membuat mereka meraih tiga kemenangan beruntun di kandang dalam Premier League untuk pertama kalinya sejak 2012, tetapi tim Silva telah menelan kekalahan dalam 11 pertemuan derbi London terakhir di kasta tertinggi. Sementara West Ham tampil gemilang di bawah tekanan ibu kota pada Jumat.

Pratinjau Pertandingan West Ham

Sebelum menghadapi Ange Postecoglou, David Moyes sebelumnya mencoba dan gagal dalam 39 kesempatan untuk mengalahkan tim Big Six tradisional dalam pertandingan tandang.

Namun pria berpengalaman asal Skotlandia itu mengakhiri sialan itu pada hari Jumat berkat kekalahan lain Tottenham.

Baca Juga:Prediksi Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Tottenham vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Untuk pertandingan kelima berturut-turut, Tottenham unggul terlebih dahulu hanya untuk disamakan, saat Jarrod Bowen memanfaatkan defleksi ganda untuk membatalkan gol kepala Cristian Romero, sebelum James Ward-Prowse juga memanfaatkan kekacauan Destiny Udogie-Guglielmo Vicario untuk mencetak gol ke gawang kosong pada percobaan kedua.

Awalnya terlihat bahwa West Ham akan pergi dengan tangan kosong karena Tottenham mendominasi paruh pertama.

Namun tim Postecoglou harus menyesali beberapa peluang yang terbuang untuk semakin menjauh, dan kata-kata keras dari Moyes selama istirahat terbukti berhasil.

Dengan lima kemenangan dari enam kompetisi terakhir mereka selama periode tangguh jelang akhir tahun, The Irons saat ini menikmati peringkat kesembilan, dan hanya terpaut empat poin dari Tottenham di posisi kelima dalam pertarungan sengit untuk mendapatkan tempat di kompetisi benua.

Meskipun tim Moyes masih menunggu untuk mencatat clean sheet pertama mereka di Premier League musim ini dalam pertandingan tandang, The Hammers telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di divisi ini dan meraih lima kemenangan dari enam pertemuan terakhirnya dengan Fulham, yang kemenangan terakhirnya dalam pertandingan ini terjadi pada Tahun Baru 2014.

Kondisi Pemain Fulham vs West Ham

Belakangan ini tidak terjadi banyak perubahan di rumah sakit Fulham.

Namun Silva mengkonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa Adama Traore dan Rodrigo Muniz ”jauh lebih dekat” untuk kembali dari masalah paha dan lutut masing-masing.

0 Komentar