Prediksi Brighton vs Burnley di Liga Inggris 2023, Susunan Pemain, Head to Head, Skor

Brighton vs Burnley
Brighton vs Burnley akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Sabtu 9 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. (X / Radartasik.id)
0 Komentar

Sering mengubah sumber dayanya di tengah jadwal yang tak kenal ampun, De Zerbi mungkin memilih untuk memasukkan Joel Veltman dan Evan Ferguson kembali ke starting XI akhir pekan ini.

Sementara Jakub Moder baru tampil untuk kedua kalinya di Premier League sejak pulih dari cedera lutut parah saat melawan Brentford.

Demikian pula, Burnley memiliki bek mereka sendiri yang kembali dari langkah nakal dalam bentuk Jordan Beyer, yang seharusnya menjadi pengganti langsung untuk Hjalmar Ekdal di pertahanan, tetapi Clarets kehilangan Luca Koleosho karena cedera di paruh pertama pertandingan mereka dengan Serigala pada hari Selasa.

Baca Juga:Keluarga Abdul Muis Kembali ke PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi Optimis PKB Semakin Besar di Pemilu 2024Berebut Kursi Perangkat Desa Citalahab Kabupaten Tasikmalaya, Lima Peserta Ikuti Seleksi Tes Tulis

Pemain internasional muda Italia berusia 19 tahun itu diyakini mengalami masalah otot, yang tingkat keparahannya masih belum jelas, tetapi Johann Berg Gudmundsson harus bersiap untuk kembali ke starting XI menggantikan Koleosho akhir pekan ini.

Lyle Foster terus menerima bantuan untuk masalah kesehatan mental dan absen tanpa batas waktu, sementara Jack Cork (betis) dan Josh Cullen (ketukan) juga berada di ruang perawatan, tetapi yang terakhir mungkin memiliki peluang kecil untuk kembali untuk pertandingan tersebut. dengan Burung Camar.

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Burnley

Susunan Pemain Brighton

Steele; Veltman, Dunk, Igor, Gross; Baleba, Gilmour; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson

Susunan Pemain Burnley

Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Bruun Larsen; Amdouni, Rodriguez

Prediksi Skor Brighton vs Burnley 2-0

Dalam prediksi Brighton vs Burnley kali ini. Meskipun mereka tetap bersalah karena kebobolan gol tandang, terutama dengan begitu banyak pemain yang absen karena cedera, daya tembak Brighton harus menutupi setiap kelemahan pertahanan yang mereka alami saat melawan tim tamu rendahan mereka.

Clean sheet yang jarang terjadi juga bukan hal yang mustahil bagi pasukan De Zerbi, karena Burnley tidak melakukan perjalanan dengan baik sepanjang musim dan harus meninggalkan Amex dengan tangan kosong. Demikian prediksi Brighton vs Burnley. (Sportsmole)

Baca Berita Radartasik.id Lainnya di Google News

0 Komentar