Diskon Akhir Tahun! Informa Living Plaza Tasikmalaya Promo Furnitur dan Interior Harga Termurah

Informa
Karyawan Informa Living Plaza Tasikmalaya menunjukkan produk sofa yang sedang promo harga murah. (Diki Setiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Selanjutnya ada Lucina Sofa Collection untuk dua seater dari Rp 26 juta menjadi Rp 16 juta. Donnesta End Table dari Rp 2,1 juta menjadi Rp 1,6 juta.

Ada bladen sofa collection untuk dua seater dari Rp 7,9 juta menjadi Rp 5,1 juta dan untuk tiga seater dari Rp 8,9 menjadi Rp 5,8 juta. Dan ada Belcampo Sofa Collection untuk dua seater dari Rp 11 juta menjadi Rp 8,8 juta. Untuk tiga seater dari Rp 13 juta menjadi Rp 10 juta.

Selanjutnya ada Junior Series kids room Aspen2 Multifunction Bed dari Rp 19 juta menjadi Rp 14 juta. Ada Indi Bedset dari Rp 14,5 juta menjadi Rp 9,9 juta.

Baca Juga:Santri PPAT Hamalatul Qur’an Manonjaya Belajar Ternak Sistem BioflokSMK Manangga Pratama Tanamkan Jiwa Demokrasi dan Wirausaha

Ada juga produk untuk persiapan memasuki musim hujan, seperti ada rekomendasi barang-barang yang membuat konsumen nyaman, betah dan tenang saat musim hujan datang.

“Ada bed cover cotton print dari Rp 690 ribu menjadi Rp 549 ribu per set. Ada juga blanket cushion Monne dari 199 ribu menjadi Rp 179 ribu,” ujar dia.

Selanjutnya, ada Bedset terdiri dari bed, wardrobe dan study desk dari harga Rp 18,9 juta menjadi Rp 9,9 juta. Ada Lisburn Sofa Corner Mustard dari harga Rp 11,2 juta menjadi Rp 5,2 juta.

Ada Ziva Black Sofa Tradisional Style dengan membeli dua+tiga seat gratis satu seat dengan harga Rp 21 juta. Ada Cashton Sofa dari Rp 24 juta menjadi Rp 14 juta. Sofa Set Kamma Blue dari Rp 25 juta menjadi Rp 18 juta.

Selanjutnya ada Whiteburg dining collection dengan dua pilihan dining chair dan table dari Rp 11,5 juta menjadi Rp 7,5 juta per set dan ada Owingsville dining collection dengan pilihan dining chair dan table dengan harga dari Rp 11,5 juta menjadi Rp 7,5 juta.

“Ada juga dari produk Westley Sofa Contemporer Style dengan spesial harga dari Rp 26,9 juta menjadi Rp 19,9 juta. Jadi buruan buat customer, ada promo stok terakhir dengan harga termurah di Informa hingga 31 Desember,” tambah dia.

Deputy Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya, Yopi Hermawan, menambahkan, untuk promo terakhir 2023 dengan harga termurah di Informa periodenya berlangsung 1-31 Desember.

0 Komentar