Sharp Greenerator Edukasi Masyarakat Melalui Festival Lingkungan

Sharp
Sharp Greenerator menggelar  sebuah festival lingkungan bertajuk Sharp Greenerator Festival 2023.
0 Komentar

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, hingga Sharp Greenerator Fest 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, Kami berharap  acara ini dapat memberikan wawasan serta insiprasi bagi masyarakat khususnya anak – anak muda mengenai bagaimana cara melestarikan lingkungan untuk bumi yang lestari.  Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama secara aktif terus melakukan kegiatan lingkungan karena masa depan hijau ada di tangan kita. Saat kegiatan pengumpulan sampah plastik dalam funwalk kami berhasil mengumpulkan 79 kg sampah plastik.”  ungkap Prima Yuliana, Presiden, Komunitas Sharp Greenerator.

PT Sharp Electronics Indonesia memiliki komitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnisnya dengan melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Sharp konsisten menjalankan bisnis yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah, dengan mengimplementasikan konsep hijau ke dalam proses produksi, fasilitas pabrik hingga produk –produknya”, tutup Pandu Setio, Head of PR & Brand Communication Department PT Sharp Electronics Indonesia. (rls)

0 Komentar