Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Barcelona vs Atletico Madrid
0 Komentar

Sementara mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Tim Catalan telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan Atletico, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Sementara Barca tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di kasta tertinggi sepak bola Spanyol melawan Atletico sejak Februari 2006, yang menjadi tanda tugas berat tim ibu kota di sini.

Tim Diego Simeone akan memasuki pertandingan ini setelah empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga:Prediksi Man City vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Chelsea vs Brighton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Itu termasuk kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut membawa mereka ke 31 poin, dengan rekor 10 kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan musim ini.

Secara krusial, Atletico juga memiliki satu pertandingan lebih, karena pertandingan mereka dengan Sevilla yang dijadwalkan pada awal September harus ditunda karena cuaca buruk.

Dengan begitu, mereka berjarak tujuh poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih, yang membuat mereka berada dalam persaingan gelar di tahap ini.

Mereka yang berwarna merah dan putih tampil dalam Liga Champions pada Rabu, mencatat kemenangan 3-1 atas Feyenoord di Belanda.

Hasil tersebut memastikan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi, dan mereka akan berhadapan dengan Lazio akhir bulan ini untuk memperebutkan posisi teratas.

Atletico telah mencetak lebih banyak gol (30) daripada Barcelona (27) musim ini di La Liga dan juga kebobolan lebih sedikit, dengan 12 gol ke gawang mereka dibandingkan dengan 14 gol Barcelona.

Mereka akan memasuki pertandingan Senin penuh percaya diri melawan tim yang tampil kurang memuaskan di liga belakangan ini.

0 Komentar