Predksi Nottingham Forest vs Everton di Liga Inggris 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Nottingham Forest vs Everton
Nottingham Forest vs Everton akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Minggu 3 Desember pukul 00.30 WIB. (Twitter/Radartasik.id)
0 Komentar

Setelah hanya memenangkan tiga pertandingan tandang liga dalam 38 pertandingan, Everton kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mencatat kemenangan bagus atas Brentford, West Ham United dan Crystal Palace.

Fanbase Everton sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan Dyche, dan petinggi klub setuju, karena laporan bahwa dia akan ditawari kontrak baru telah muncul minggu ini.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan saat ini mengenai bos lawan Steve Cooper, yang mulai merasakan tekanan setelah hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan untuk Forest, meski menerima mosi percaya dari pemilik klub Evangelos Marinakis.

Baca Juga:Prediksi West Brom vs Leicester City di Championship 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to HeadPrediksi Burnley vs Sheffield United di Liga Inggris 2023, Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Setelah tampil jauh di bawah performa saat melawan Brighton & Hove Albion, Forest beruntung bisa kembali bermain menyusul kartu merah yang tidak masuk akal dari Lewis Dunk, namun mereka masih kalah.

Kalau dipikir-pikir, Forest sepertinya tidak akan pernah mencetak gol meski bermain melawan 10 orang selama sekitar 30 menit, sampai serangan terakhir Ryan Yates digagalkan dalam pertandingan tersebut.

Masalah pertahanan juga terus mengganggu tim Cooper, karena mereka telah kalah enam pertandingan meski mencetak dua gol atau lebih sejak dipromosikan – penghitungan tertinggi dari tim mana pun di divisi ini pada waktu itu.

Kekalahan 3-2 berturut-turut berkontribusi terhadap hal tersebut, karena Forest telah mencetak dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka tetapi hanya mampu mengambil empat poin dari kemungkinan 15 poin yang tersedia.

Forest unggul delapan poin dari zona degradasi, namun mereka tidak ingin Luton semakin memperkecil jarak dengan mereka mengingat Everton juga telah menunjukkan kemampuan untuk meraih poin.

Statistik Nottingham Forest vs Everton

Enam Pertandingan Terakhir Nottingham Forest

D-D-L-W-L-L

Enam Pertandingan Terakhir Everton

W-L-W-D-W-L

Kondisi Pemain Nottingham Forest vs Everton

Cooper tidak akan diperkuat ancaman utamanya dalam serangan berupa Taiwo Awoniyi selama beberapa bulan ke depan, setelah pemain Nigeria itu menjalani operasi pangkal paha baru-baru ini.

Baca Juga:Prediksi Brentford vs Luton Town di Liga Inggris 2023: Tuan Rumah Ketagihan MenangPencegahan Penyakit TBC, Kapasitas Kader Posyandu Desa Sukapancar Tasikmalaya Ditingkatkan

Chris Wood menjadi starter dalam kekalahan dari Brighton, tetapi setelah penampilan yang mengecewakan, Cooper dapat memilih untuk menggunakan Anthony Elanga sebagai pemain tengah, dengan kembalinya Callum Hudson-Odoi sebagai starter di posisi sayap.

0 Komentar