Prediksi Burnley vs Sheffield United di Liga Inggris 2023, Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Burnley vs Sheffield United
Burnley vs Sheffield United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 2 Desember pukul 22.00 WIB. (X/Radartasik.id)
0 Komentar

Meskipun mereka hampir tidak bisa diberikan perlengkapan yang lebih bersahabat untuk mengambil adegan yang menghebohkan itu dengan memainkan sepertiga musim ini, Kompany menjadi manajer favorit kedua di Premier League yang dipecat setelah rekannya di Sheffield United Paul Heckingbottom, yang terpaksa mendengarkan hiruk-pikuk ejekan dari pendukung Bramall Lane saat Bournemouth melakukan perjalanan kembali ke Selatan Pantai dengan tiga poin yang tak ternilai harganya.

Dua upaya Marcus Tavernier di samping serangan Justin Kluivert membuat gol menit akhir Oli McBurnie menjadi tidak penting sekaligus mengakhiri masa ungu singkat Blades, yang membuat pasukan Heckingbottom mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion sebelum jeda internasional.

Kekalahan ke-10 dari 13 pertandingan Liga Premier musim ini membuat Sheffield United hanya unggul satu poin dari Burnley di peringkat ke-18, namun The Blades tidak bisa mengamankan diri dengan kemenangan akhir pekan ini mengingat keunggulan empat poin dari Luton, dan kebobolan 34 gol tetap menjadi yang terburuk rekor pertahanan di papan atas.

Baca Juga:Prediksi Brentford vs Luton Town di Liga Inggris 2023: Tuan Rumah Ketagihan MenangPencegahan Penyakit TBC, Kapasitas Kader Posyandu Desa Sukapancar Tasikmalaya Ditingkatkan

Menghasilkan rata-rata lebih dari dua setengah gol per pertandingan, tim asuhan Heckingbottom secara tidak mengejutkan telah gagal menjaga clean sheet di Premier League sejauh musim ini dan hanya mencetak empat gol di laga tandang, sebuah angka yang sangat kecil penghitungan bahwa 19 tim papan atas lainnya bisa lebih baik.

Dua gol Johann Berg Gudmundsson terbukti menentukan saat Burnley mengalahkan Sheffield United 2-0 di Turf Moor di Championship musim lalu, meskipun Blades menang 5-2 di Bramall Lane pada awal musim itu dan hanya kalah satu kali dari empat pertandingan mereka urusan Liga Premier dengan hasil panen Kompany yang terputus-putus.

Statistik Burnley vs Sheffield United

Lima Pertandingan Terakhir Burnley

L-L-L-L-L

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United

L-L-W-D-L

Kondisi Pemain Burnley vs Sheffield United

Sebelum kekalahan Burnley dari Sheffield United, Kompany mengungkapkan bahwa Lyle Foster akan mengambil cuti dari sepak bola karena masalah kesehatan mental, meskipun ia menekankan bahwa pemain berusia 23 tahun itu menerima “perawatan terbaik”.

0 Komentar