Prediksi AEK Athena vs Brighton di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

AEK Athena vs Brighton
Pemain Brighton Joao Pedro. (Brighton / X)
0 Komentar

Kondisi Pemain AEK Athena vs Brighton

AEK Athena diperkirakan tanpa Harold Moukoudi, Jens Jonsson, dan Levi Garcia karena mereka terus pulih dari cedera yang diderita awal bulan ini.

Namun, tim Yunani dapat menyambut kembali penjaga gawang utama Cican Stankovic setelah menjalani larangan Liga Eropa satu pertandingan terakhir kali, dan diperkirakan dia akan menggantikan Giorgos Athanasiadis di bawah mistar.

Penyerang berpengalaman asal Swiss, Steven Zuber—yang telah mencetak semua lima golnya musim ini di luar kandang, termasuk gol terbarunya dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Giannina—mungkin sekali lagi tampil di lini depan.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Copenhagen di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Arsenal vs Lens di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun akan bersaing dengan Sergio Araujo dan Ezequiel Ponce, yang terakhir mencetak gol kemenangan melawan Brighton pada bulan September.

Adapun Brighton, Solly March, Julio Enciso (keduanya lutut), Danny Welbeck, Pervis Estupinan (keduanya otot), dan Adam Webster (pukulan) masih absen karena cedera.

Sementara Kaoru Mitoma (pukulan), Igor Julio (pergelangan kaki), James Milner, Ansu Fati, dan Tariq Lamptey (semuanya otot) akan dinilai sebelum kickoff—dua terakhirnya terpaksa keluar di paruh pertama melawan Forest.

Mahmoud Dahoud menjalani larangan domestik tiga pertandingan pertamanya akhir pekan lalu.

Namun dia tersedia untuk bermain pada Jumat dan kemungkinan besar akan menjadi starter di lini tengah.

Sementara kapten Lewis Dunk juga tersedia, meskipun kartu merahnya yang sudah disebutkan sebelumnya melawan Forest, dan dia kemungkinan akan memulai bersama Jan Paul van Hecke di lini tengah.

Pascal Gross atau Jack Hinshelwood mungkin terpaksa bermain sebagai bek kiri jika Lamptey dianggap tidak fit untuk tampil.

Baca Juga:Melepaskan Kreativitas: CapCut Creative Suite Dapat Diakses oleh Semua OrangPrediksi Sevilla vs PSV di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara Joao Pedro—yang telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan Liga Europa musim ini—akan berusaha untuk memulai di lini serang bersama Ferguson.

Prediksi Susunan Pemain AEK Athena vs Brighton

AEK Athena (4-1-4-1): Stankovic; Sidibe, Vida, Mitoglou, Hajsafi; Szymanski; Amrabat, Mantalos, Pineda, Gacinovic; Zuber.

Brighton (4-2-3-1): Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Gross; Dahoud, Baleba; Adingra, Pedro, Buonanotte; Ferguson.

Prediksi Skor AEK Athena vs Brighton

0 Komentar