Prediksi Fulham vs Wolves di Liga Inggris 2023, Statistik, Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Fulham vs Wolves
Fulham vs Wolves akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa 28 November pukul 03.00 WIB. (Foto/X)
0 Komentar

Sementara Palhinha adalah sosok yang tak tergantikan di jantung ruang mesin Cottagers, baik Tom Cairney, Harrison Reed atau Sasa Lukic akan mencoba mengisi posisinya pada hari Senin, di mana Tosin Adarabioyo mungkin akan terlibat lagi setelah masalah pangkal pahanya.

Adama Traore pulih dari cedera hamstring dan masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan mantan klubnya Aston Villa dan akan bersaing untuk menjadi starter melawan salah satu mantan timnya akhir pekan ini, tetapi Rodrigo Muniz (lutut) dan Issa Diop (kaki) tetap absen.

Mengenai pemain Wolves saat ini, O’Neil telah mengonfirmasi bahwa Pedro Neto yang terlahir kembali masih memerlukan waktu lebih lama untuk pulih sepenuhnya dari cedera pahanya, sementara Craig Dawson bergabung dengan Palhinha di klub yang skorsing satu pertandingan karena dirinya sendiri yang mendapat kartu kuning. kartu-kartu.

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Sevilla di Liga Spanyol 2023: Mencari Tiga Kemenangan BeruntunPrediksi West Brom vs Ipswich Town di Championshio 2023: Tim Tamu Terlalu Perkasa

Namun, O’Neil yakin bahwa Lemina (pergelangan kaki) dan Matt Doherty (hamstring) akan menghilangkan kekhawatiran mereka pada akhir pekan, sementara Santiago Bueno juga diperkirakan akan pulih dari masalah pergelangan kaki dan siap menggantikan Dawson yang dilarang bermain. start Liga Premier pertamanya.

Nelson Semedo akan memerlukan tes kebugaran yang terlambat karena cedera kakinya sendiri, sementara Joe Hodge tidak akan kembali dari operasi bahunya hingga Tahun Baru.

Susunan Pemain Fulham

Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Iwobi, Cairney, Pereira; Decordova-Reid, Jimenez, Willian

Susunan Pemain Wolves

Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha

Prediksi Skor Fulham vs Wolves 0-1

Dalam prediksi Fulham vs Wolves kali ini. Setelah serangkaian pelanggaran besar-besaran yang menembus barisan belakang lawan dan gagal menutup pintu belakang mereka, Wolves mungkin hanya akan melihat riak bersih di satu sisi lapangan akhir pekan ini, karena kekhawatiran Fulham yang masih bertahan di lini depan belum sepenuhnya terselesaikan.

Sementara Jimenez dan Traore akan memiliki insentif tambahan untuk tampil baik selama reuni hari Minggu, kami percaya pada Wolves untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda dan melanjutkan serangan mereka di posisi paruh atas dengan kemenangan tipis di Senin malam. Demikian prediksi Fulham vs Wolves. (Sportsmole)

0 Komentar